IBU DEWANTI BLUSUKAN DI KEDOYA BARAT MANGLIAWAN

DSCF2661

KABUPATEN MALANG ( 22/11) Kemaren hari jum’at (20/11)  warga Mangliawan di datangi oleh Cawabup Malang No urut 2 Ibu Dewanti Rumpoko Kedatangannya untuk mendekatkan dan menggenalkan Istri dari walikota Batu ini ke pada masyarakat sekitar untuk mengingatkan untuk hadir di tanggal 9 Desember nanti bahwa ada pemilihan Cawabup Malang.

Menurut pantauan dari tim Blusukan Bu Dewanti bersama tim Melakukan blusukan mulai jam 13.45 melewati jalan Kapiworo kedoya barat hingga ke Jabon ,kedatangannya juga di sambut oleh Relawan no urut 2 ini dengan Drum band mengitari jalan-jalan tersebut.  Menurut pengakuan dari salah satu Relawan Robet (36 thn) yakni.”Kita ingin ibu Dewanti bisa dikenal langsung oleh masyarakat Kedoya sini mas Khususnya daerah Mangliawan bukan cuma poster aja yang di tempel di simpang-simpang jalan. Supaya masyarakat juga tahu in lho ada calon bupati yang mau sowan minta dukungan di wilayah ini buat tanggal 9 Desember nanti mas”. Jelas Robet ke pada tim Blusukan /

Rupanya warga juga antusias menyambut ibu Dewanti di wilayah mereka ini ,ini terlihat ada warga yang menyediakan Dawet untuk sekedar melepas lelah sewaktu Blusukan di jalan-jalan Wilayah Mangliawan. Hal ini di terima baik oleh Tim Ibu Dewanti dan beberapa media yang meliput juga tidak ketinggalan menikmati segarnya Dawet bikinan warga sini.

Beberapa sentral industri rumah tangga seperti Kripik nangka,dan Kripik tempe di wilayah ini juga tidak luput di blusuki oleh ibu Dewanti dan tim untuk menggenalkan diri lebih jauh sosok Cawabup no urut 2 ini ke pada masyarakatnya.Tepat sore jam 15.45 WIB di depan tempat wisata Wendit sebuah Truk Trailler menjadi tempat jujukan terakhir blusukan Tim Ibu Dewanti melakukan orasi dan menyapa pendukungya yang sudah berkumpul lebih awal di lokasi tersebut.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *