HUNIAN BERSUBSIDI GRIYA BURING

buring

MALANG Awal tahun 2015 ini, pelaku property mulai melakukan penawaran spesial demi menggaet calon pembelinya. Pameran melalui mall adalah salah satu cara efektif menggaet calon pembeli karena banyaknya pengunjung mall yang juga ingin memiliki rumah. Griya Buring Permai membawa konsep ideal minimalis bersubsidi untuk melakukan pameran di MOG. 

Harga rumah di perumahan tersebut dibanderol Rp 149 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan per bulan. “Sejak awal Februari ini, kami mengadakan promo rumah bersubsidi dan umum dengan type 37 dan 42,” ujar Leader Marketing Griya Buring Permai, Intan Virginita.

Dia mengatakan, untuk harga hunian subsidi type 37 dengan luas tanah 60 m2 mematok harga  Rp 149 juta dan angsuran Rp 1 juta selama 15 tahun. Type 37 umum pertama luas tanah 72 m2 dibandrol Rp 178 juta dengan angsuran Rp 1,7 juta.

Selain itu, ada juga type 42 spesial umum dengan luas 72 m2 seharga Rp 194 juta dengan angsuran Rp 1,8 juta dengan 15 tahun angsuran. “Dengan harga yang bersubsidi lebih terjangkau, sehingga para konsumen bisa memilih hunian sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Intan, sapaan akrabnya.

Intan menuturkan, perumahan Griya Buring Permai merupakan hunian yang letaknya ideal dengan menggunakan fasilitas bagus. Jadi, konsumen bisa menempati hunian dengan nyaman. Apalagi letak lokasi perumahan memiliki akses yang enak dengan pusat perkotaan. 

“Griya Buring Permai dibekali fasilitas free design seperti air bersih PDAM, keamanan yang terjaga, listrik 900 – 1300 watt dan kemudahan akses yang dijangkau,” bebernya. 

Intan Menambahkan, Perumahan Griya Buring Permai memberlkan konsumen dengan akses yang sangat mudah dijangkau selama 5 menit ke GOR Ken Arok, sekolah SMP 23, SMPN 10, SMU 10, SMKN 10, Refa Husada dan terminal Hamid Rusdi.

“Untuk spesifikasi bangunan seperti atap rumah memakai galvalum, dinding batu bata merah, plafon eternity, listrik 900 – 1300 watt, lantai teras dan dalam keramik,” terangnya.
 
Perempuan berparas ayu ini, dengan harga yang spesial untuk menarik konsumen bulan ini, peningkatan okupansi perumahan Griya Buring Permai mengalami penjualan yang cukup signifikan bertambah 60 persen dibandingkan bulan lalu masih berada 25 persen.

“Peningkatan penjualan untuk bulan ini, sudah menunjukkan angka bagus sebelumnya. Sementara itu, kenaikan harga rumah terjadi setiap tiga bulan sebesar 10 sampai 15 persen ditinjau dari harga BBM naik, tanah mahal dan harga bahan bangunan meningkat,” pungkasnya. (mg12/feb)

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *