HTC KELUAR SMARTPHONE CANGGIH

gadget

HTC telah mengumumkan smartphone terbaru, HTC One M8. Perangkat yang mulai dipasarkan di Indonesia pada April mendatang ini tampil dengan versi Android 4.4 KitKat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (26/3/2014), HTC One M8 menghadirkan terobosan baru dalam desain, pengalaman HTC Sense 6, Duo Camera serta Motion Launch.

Smartphone dengan balutan warna Gunmetal Gray dan desain unibody ini memiliki bahan logam berkualitas tinggi. “Menyusul kesuksesan HTC dalam menciptakan smartphone terbaik tahun 2013 lalu tidak menghentikan upaya kami untuk selalu terpacu dalam berinovasi,” ungkap Peter Chou, CEO HTC.

HTC One M8 yang diperkuat Qualcomm Snapdragon 801 (CPU quad core Krait 2,5GHz). Smartphone anyar ini juga mendukung jaringan 4G LTE.

Di bagian belakang, tampak dua kamera (Duo Camera) dengan fitur teknologi HTC Ultrapixel. Perangkat ini diklaim mampu menghasilkan gambar terbaik, bahkan dalam kondisi rendah cahaya dan sanggup merekam video full HD 1080p.

Ada juga kamera depan dengan ketajaman 5MP. Duo Camera ini menampilkan sensor canggih di dalamnya, yang bisa meningkatkan fungsi modul utama HTC Ultrapixel dalam menangkap gambar secara lebih detil.

Tersedia juga LED Dual Flash yang bekerja otomatis dan membantu memilih nuansa warna dan intensitas cahaya yang paling pas. HTC One M8 juga dapat menampilkan video slow motion, yang memungkinkan pengguna menjepret video HD gerakan lambat dan mengeditnya.

Fitur Motion Launch mampu mendeteksi posisi dan gerakan-gerakan yang terjadi di sekitarnya berkat sensor-sensor gerakan yang tertanam pada smartphone. Ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan perangkat tanpa harus membuka layar.

Gerakan sapuan sederhana langsung memicu perangkat menjadi aktif, dan fitur Auto Answer memungkinkan Anda menjawab telepon masuk cukup dengan hanya mendekatkan perangkat ke telinga meski tanpa menyentuh layarnya.

HTC One M8 dengan modus Power Saving diklaim bisa memperpanjang waktu hidup baterai hingga 40 persen lebih lama. Kabarnya, perangkat bisa standby selama 60 jam.

Berkat HTC BoomSound, menghadirkan audio yang jernih dan bertenaga. Fitur HTC Sense TV juga memungkinkan perangkat telekomunikasi genggam ini menjadi layar sekunder yang interaktif.

sumber : okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *