HTC: Jangan beli Samsung Galaxy S5 jika tak ingin kecewa

htc

Sesaat setelah Samsung meluncurkan Galaxy S5, HTC sebagai salah satu kompetitor langsung meluncurkan psywar.  Melalui akun Twitter resminya, HTC menyebutkan jika pembeli smartphone Samsung Galaxy S5 bakal menyesal. Tentu kalimat tersebut mengacu rencana HTC untuk meluncurkan smartphone penerus HTC One bernama HTC One 2 atau HTC One+ yang diklaim akan jauh lebih baik dari Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 yang baru diluncurkan dua hari lalu ini bakal hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar Super AMOLED 5,1 inci 1080p, prosesor quad-core Snapdragon/octa-core Exynos 5420, kamera 16MP, dan telah beroperasi dengan Android 4.4 KitKat.

Sedangkan, berdasarkan bocoran informasi dari pihak HTC, smartphone HTC One 2 atau One+ ini akan dirilis ke pasaran dengan mengusung layar 5 inci 1080p, prosesor quad-core buatan Qualcomm, Android 4.4 KitKat, dan mengusung dual kamera di bagian belakang bodinya. Selain itu, HTC One 2 ini juga dikabarkan bakal mengusung teknologi tahan air dan debu persis seperti yang diusung Samsung Galaxy S5.

Untuk saat ini, pihak Samsung memang belum meluncurkan smartphone Galaxy S5 secara global, namun proses pre-order dikabarkan bakal dimulai per tanggal 25 Maret. Sedangkan HTC One 2 sendiri baru akan diperkenalkan pada Maret mendatang, dengan estimasi produksi masal di pertengahan bulan dan paling cepat hadir di pasaran pada akhir April.

Jika pihak HTC ingin membuat pengguna Samsung benar-benar kecewa telah membeli Galaxy S5, sebaiknya perusahaan asal Taiwan ini harus pintar-pintar mengatur banderol HTC One 2 agar bisa di bawah Galaxy S5 yang dibanderol sekitar Rp 6,9 juta di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *