Hemat Namun Tetap Cantik

Hemat-Namun-Tetap-Cantik

KECANTIKAN | Pusing karena pengeluaran bulanan Anda sangat besar? Coba rinci lagi pengeluaran bulanan Anda. Kalau pengeluaran terbesar adalah belanja kosmetik dan perawatan kecantikan, saatnya Anda untuk berhemat. Berikut beberapa tip hemat belanja kosmetik dan perawatan kecantikan.


Belanja Online

Untuk berhemat, tidak ada salahnya Anda membeli kosmetik secara online. Selain harganya terkadang lebih murah, Anda juga tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk pergi ke toko kosmetik.

Kurangi Biaya Salon

Anda memiliki jadwal rutin creambath ke salon? Tidak masalah. Tapi Anda dapat berhemat dengan creambath sendiri di rumah. Satu jar obat creambath (300 ml) bisa digunakan untuk sepuluh hingga dua belas kali creambath. Harganya sama dengan dua kali Anda creambath di salon. Jadi tidak ada salahnya Anda creambath di rumah. Begitu pun jika Anda ingin manicure pedicure. Anda bisa  membeli alat dan melakukannya sendiri di rumah. Biaya maicure pedicure di salon bisa sama dengan harga satu set alat manicure.

Kumpulkan Sampel

Jangan gengsi meminta sample bila ada produk baru dan Anda tertarik mencobanya. Daripada membeli produk tersebut dan tidak cocok, lebih baik mencoba sampelnya terlebih dahulu. Selain itu, jangan sia-siakan produk sampel dan hadiah dari pembelian produk utama. Produk ukuran mini akan sangat berguna ketika Anda bepergian.

Jangan Boros Menggunakan Produk

Kadang kita tidak sadar menghambur-hamburkan shampoo saat keramas. Selain boros, bila terlalu banyak, juga tidak baik untuk kulit kepala. Gunakan shampoo dan produk lain secukupnya.

Jangan Asal Buang

Seringkali kita membuang produk yang isinya sebenarnya masih ada. Salah satu penyebabnya karena susah dikeluarkan. Gunting bagian bawah tube, lalu keluarkan isinya. Selain itu jangan buang maskara yang sudah hampir habis. Gunakan untuk touch up darurat menghitamkan uban halus Anda.

Kata Kunci :

  • agen penjual obat criembath kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *