HASIL IMBANG DENGAN PERSELA AREMA TETAP SEMANGAT

arema

KANJURUHAN  Joko Susilo bersyukur timnya selamat dari kekalahan dari Persela Lamongan pada laga perdana mereka di Piala Presiden Grup B, Selasa (1/9) di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema itu menyebut keyakinan lah sebagai motivasi mengejar ketertinggalan.
Gawang Arema yang dijaga I Made Wardhana bobol lebih dahulu di menit keenam lewat tandukan Mamadou Diallo. Susah payah Arema membalas hingga terciptalah gol telat Lancine Kone di menit ketiga injury time.Pemain asal Pantai Gading Afrika itu dengan cepat menyesuaikan diri bersama para pemain Arema di lapangan.


“Dari awal hingga menit akhir, kami tim pelatih masih tetap punya keyakinan bahwa kami tidak akan kalah,” tutur Joko Susilo dalam sesi jumpa pers usai pertandingan. “Di dalam sepakbola, saat tertinggal satu gol, meski menit 90′ bahkan injury time sekali pun, kalau kita bisa membalas, ya kita tidak kalah,” imbuh pria Cepu yang akrab dipanggil Getuk tersebut. 


Gol cepat Laskar Joko Tingkir memang sempat mengejutkan tim pelatih Arema. Namun gol tersebut akhirnya yang menjadi motivasi para penggawa Singo Edan untuk mengurung pertahanan Persela demi misi membalas gol. 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *