HARI TERAKHIR DI PARADE PANGAN NUSANTARA

CIMG7052

Malang, Tepat hari ini Minggu 19 Januari 2014 berada di lapangan Rampal Kota Malang  “PARADE PANGAN NUSANTARA” berakhir . Pada tanggal 15 Januari lalu kegiatan ini di mulai, banyak sajian dan hidangan yang di perlombakan setiap harinya ini dikarenakan pesertanya berasal dari seluruh Nusantara dari masakan Sumantra hinga masakan Papua. Parade Pangan Nusantara ini banyak menggundang perhatian khususnya masyarakat Malang dan masyarakat umum, bahkan beberapa masakan tercantum di MURI “Museum Rekor Indonesia”.

Tidak hanya masyarakat umum yang terlibat di Acara ini,tetapi juga ada Prajurit TNI yang terlibat dalam acara ini ,menurut tim Blusukan  para Prajurit TNI ini juga ada yang melakukan Demo masak baik dari TNI AD, TNI AU, dan TNI AL . Acara ini bertujuan mendekatkan TNI kepada Masyarakat Khususnya Malang raya. Masyarakat Malang umumnya tertarik dengan Acara ini salah satunya yakni Parade Pangan  Nusantara . Dikarenakan masyarakat bisa langsung mencicipi aneka makanan yang sedang di perlombakan sesudah masakan tersebut dinilai oleh dewan juri. “jarang-jarang mas saya makan masakan dari Manado ( tidak pernah) rasanya beda dengan masakan Malang ” ujar salah satu pengunjung perempuan kepada tim Blusukan  saat ditanya tentang aneka masakan dan kuliner yang ada di Parade Masakan Nusantara ini.

Bukan hanya itu Acara ini juga dimeriahkan dengan Pesta Dangdut  di setiap malam harinya yang di tujukan kepada bagi masyarakat khususnya Malang raya.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *