HARGA TIKET LAGA UJICOBA AREMA ,SRIWIJAYA DAN PERSIJA

are

MALANG  Dua tim Besar Indonesia Super League (ISL) yakni Persija Jakarta dan Sriwijaya FC akan di jamu AREMA secara berturut-turut. Harga tiket laga resmi yang akan di helat di Stadion kanjuruhan kabupaten Malang itu pun sudah di rilis.Viktor Igbonefo dkk akanmeladeni tantangan dari skuad Persija Jakarta pada sabtu (7/3) Malam. tiga hari berselang selasa (10/3) giliran Sriwijaya FC yang akan di jamu Singo Edan di Kanjuruhan.

Tiket AREMA lawan Persija kita jual dengan harga 20 ribu untuk Ekonomi 50 Ribu untuk VIP dan 100 Ribu untuk VVIPterang General Manager AREMA Ruddy Widodo.Untuk laga AREMA lawan Sriwijaya FC di pastikan sama saat lawan Persija imbuh pria ini.Panpel dan Managemen berharap Suporter ketiga tim memenuhi Stadion di dua laga uji coba ini. Apa lagi Aremania selaku Suporter tuan rumah tak memiliki sejarah buruk dengan kedua Suporter tersebt.

Sementara itu Jajaran Management kedatangan orang baru yakni Muhammad Yusrinal Fitriandi dirinya memang orang baru di duna sepak bola namun dalam dunia mendatangkan sponsor nal panggilan akrabnya sangatlah berpenggalaman ” Saya mengucapkan terimakasih sudah di percaya duduk disini sayamungki belum berpengalaman dalam bisnis mengurusi sepak bola ,sehinga saya masih minta bantuan mas Fuad untuk berbagiilmu ,tentu targetnya adalah secara bisnis AREMA lebih baik di bandingkan tahu lalu .” beber Inal .

Kedepan dirinya ingin AREMA benr0benar mandiri sebagai klub tidak tergantung atas sumbangan orang lain. AREMA bisa berdiri di bawah kaki sendiri ingat ini bukan Politik lho jangan di singkat menjadi Berdikari .” beber Iwan Budianto.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *