HA NOI T&T VIETNAM TARGETKAN TIGA POIN LAWAN AREMA

Afc

Wakil Vietnam di AFC Cup 2014, Ha Noi T&T datang ke Malang bukan tanpa target. Melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/03) pukul 16.00 WIB, sang pelatih Phan Thanh Hung akan memaksimalkan kecepatan yang dimiliki barisan penyerangnya demi misi sikat poin penuh di kandang singa.

Keseriusan itu diperlihatkan Gonzalo Marronkle dkk saat mencoba rumput Stadion Kanjuruhan, Minggu (09/03) sore. Dari sesi pemanasan yang dimulai pukul 16.00 WIB, menu speed, endurance, hingga taktik dan strategi yang disajikan oleh tim pelatih dilahap dengan serius oleh para punggawa Ha Noi T&T.

“Kita memang menargetkan tiga poin di kandang Arema, untuk itu kita harus serius mempersiapkan tim,” tutur Thanh Hung usai mendampingi anak asuhnya berlatih.

“Bermain di kandang sendiri tentu merupakan suatu keuntungan bagi tuan rumah, tapi kita tak peduli, karena kita targetkan poin maksimal,” imbuhnya.

Sesi ujicoba lapangan ditutup dengan smal game antara pemain inti melawan pemain pelapis dan beberapa official tim. Senyum dari bibir mereka baru terlihat di akhir latihan, bahkan ada beberapa yang menyempatkan diri berfoto dengan background papan skor Stadion Kanjuruhan.

Kata Kunci :

  • teman yeriko di arema
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *