Guardiola kecewa dengan kartu merah Schweinsteiger

guardiola-kecewa-dengan-kartu-merah-schweinsteiger

Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, berpendapat bahwa kartu merah yang diterima oleh Bastian Schweinsteiger saat melawan Manchester United tidaklah adil.

Pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut, Schweinsteiger diusir wasit pada menit ke-90 setelah menerima kartu kuning keduanya akibat dianggap melanggar Wayne Rooney. Gelandang Timnas Jerman tersebut tampak kecewa. Ia bahkan menuduh Rooney Diving.

Guardiola juga kecewa dengan keputusan tersebut. Namun, ia tak mau terlibat dalam perdebatan lebih jauh terkait insiden tersebut. Namun, ia mengaku bahwa ia sempat menanyakan masalah kartu tersebut pada Carlos Velasco Carballo, sang wasit yang memimpin jalannya laga tersebut.

“Saya berbicara dengan wasit tersebut dan dia memberikan penjelasannya. Saya harus menghormati keputusannya tersebut,” ujarnya seperti dilansir Sky Sport.

Lalu ketika ditanya apakah ia setuju dengan keputusan tersebut, Guardiola menjawab tidak. “Dia adalah wasit yang sangat bagus. Dia memimpin laga dengan sangat bagus, namun kertu merah itu tak adil,” tandasnya. (sky/dim)

(BOLA.NET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *