GAJAYANA AKAN JADI MARKAS SINGO EDAN SORE INI

gajayana

MALANG–Izin laga Persik Kediri kontra Arema Cronus di Stadion Gajayana, sore ini (27/8) kick off 15.30 WIB sudah dikeluarkan Polrest Malang Kota. Izin keluar setelah ada jaminan dari semua elemen bahwa laga bakal berjalan aman. Hal ini diamini Ketua Panpel, Abdul Harris, dikonfirmasi di kantor Arema, kemarin.
“Izin sudah dikeluarkan oleh Polresta Malang. Kita sudah kantongi izin itu, sehingga pertandingan Persik-Arema di Stadion Gajayana tidak ada persoalan. Karena laga ini jadi digelar, kami estimasi jumlah penonton akan membeludak besok sore (hari ini),” terang Harris.ALANG,

Dengan terbitnya izin pertandingan, suporter tidak akan harap-harap cemas apakah laga bisa digelar atau tidak. Karena itu, panpel pun menghimbau kepada seluruh suporter fanatik untuk membirukan Stadion Gajayana yang jadi markas nostalgia Singo Edan.
“Ayo kita birukan Gajayana. Dengan semangat dan euforia masa lalu, kita harapkan Aremania membuat Gajayana biru lagi. Semangat dan kejayaan yang pernah kita rasakan saat masih berkandang di Gajayana, harus kita nyalakan lagi dalam laga,” tegas pria berkacamata itu.

Harris memprediksi bahwa penonton akan berjubel di stadion tertua di Indonesia ini. Karena itu, ia telah mengkoordinasikan personel pengamanan sejumlah 800 orang. Yakni 600 polisi-TNI, 250 pamswakarsa steward dan 50 korwil Aremania yang akan membantu pengamanan laga.
“Demi keamanan laga, kita sudah kerahkan pengamanan yang tinggi. Selain memenuhi stadion, kami harap Aremania juga bisa menjaga reputasi sebagai suporter yang dewasa. Kami harap, laga berjalan aman, baik di dalam dan di luar lapangan,” sambungnya.

Panpel sudah mencetak 23 ribu lembar tiket untuk laga Persik-Arema. Dengan rincian, ekonomi dihargai Rp 30 ribu, VIP standar Rp 50 ribu, VIP tengah Rp 75 ribu dan VVIP Rp 100 ribu.
“Kita persilakan Aremania untuk datang berbondong-bondong, karena kuota untuk suporter tim tamu, Aremania, tidak terbatas,” tutupnya

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *