FAMILY PARK MERBABU

Merbabu

MALANG РMerbabu Family Park yang dahulu lahan kosong  ini di jadikan tempat bermain sepak bola oleh anak-anak kampung Oro-oro dowo dan sekitarnya dan sering juga di jadikan tempat bermain bola oleh anak-anak sekolah baik SD maupun SMP yang berlokasi dekat dengan Family Park ini. Memang masih dalam proses pembangunan taman ini Namun, hal tersebut tak mengurangi minat masyarakat untuk mengunjungi taman yang terletak di dekat Hutan Kota Malabar di Jalan Malabar tersebut. Belasan anak-anak anak bermain dengan riang di taman itu kemarin (29/5).
Beberapa anak memanfaatkan arena permainan yang telah tersedia dengan didampingi orang tua masing-masing. Selebihnya, memanfaatkan area berpasir untuk bermain sepak bola. Anak-anak yang bermain sepak bola ini kebanyakan merupakan warga sekitar Merbabu Family Park.

Sementara itu, di bagian lain Merbabu Family Park masih tampak para tukang sedang mengerjakan pembangunan. Ketua Tim Pelaksana Pembangunan, Yoyon Suyono mengaku bahwa hadirnya para pengunjung tak membuat proses pembangunan terganggu.
Oleh karenanya, ia tak mempermasalahkan anak-anak yang sedang bermain. Lokasi yang digunakan sebagai tempat bermain anak-anak itu memang sudah bisa dipakai karena hampir jadi 100 persen.
“Anak-anak memang mulai ramai bermain disini. Tapi mereka tidak mengganggu. Kami malah senang karena pembangunan ini bisa diterima masyarakat meskipun belum jadi 100 persen,” urainya.

Yoyon, sapaan akrabya, menjelaskan bahwa proses pembangunan Merbabu Family Park sudah mencapai tahap finishing. Beberapa bagian seperti rumput di lapangan sepak bola mini, arena semi fitnes outdoor, pemasangan paving dan lampu sedang digarap.
Pria berkacamata itu optimis, proses pembangunan akan rampung sebelum Merbabu Family Park diresmikan. “Peresmiannya 14 Juni nanti. Kita yakin awal bulan sudah selesai,” papar Yoyon.

 

Kata Kunci :

  • taman merbabu
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *