EDDY RUMPOKO MASIH BERTAHAN DI TIM TRANSISI PSSI

eddyy

BATU  Satu persatu anggota Tim Transisi PSSI  mengundurkan diri. tercatat, sudah tiga orang yang sampai hari ini menolak tugas yang diamanatkan oleh pemerintah itu. Tapi,Wali Kota Batu Eddy Rumpoko , menyatakan tidak akan ikut mengundurkan diri. Eddy mengaku berniat memperbaiki manajemen dan mengurai benang kusut yang ada, demi kemajuan sepakbola nasional. “Makanya, kami akan berjuang untuk membangun olah raga sepak bola yang lebih baik di Indonesia melalui tim transisi itu,” kata Eddy Rumpoko,  Senin (11/5/2015).

Eddy sendiri mengaku, sampai sekarang ia belum mengetahui secara jelas apa program dari tim transisi yang dibentuk Menpora.Ini dikarenakan belum ada rapat untuk mengetahui pekerjaan apa yang harus dilakukan. Demikian juga soal bidang yang harus dilaksanakan, sampai saat ini juga belum diketahui “Tapi saya akan menunggu kapan diundang rapat bersama seluruh anggota tim transisi yang dibentuk pak Menpora,” ucap Eddy Rumpoko  Mengenai persoalan dualisme kepengurusan di satu klub, menurut Eddy, nantinya harus diselesaikan dengan melihat data administrasi otentik.

Dan yang penting, bagaimana membuat klub tidak rugi dan bisa memberikan kontribusi pada daerah, masyarakat, maupun kepada klub itu sendiri. “Kami kira melalui tahapan otentifikasi administrasi dari klub-klub sepak bola itulah terjadinya persoalan dualisme klub akan bisa diselesaikan,” tutur Eddy Rumpoko

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *