Duel Otak, Game Android Terbaik Terpopuler

duel

duel otak

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jajaran game android terbaik saat ini memang banyak didominasi oleh aplikasi baru maupun para developer baru. Ya belum lama ini salah satu permainan terbaik besutan SuperCell yakni Hay Day yang juga dikalahkan oleh Clash Of Clansyang notebene juga merupakan besutan developer yang sama mendapatkan persaingan ketat dari game baru buatan lokal.

Duel Otak kini bercongkol dipapan atas game android terpopuler besutan developer FEO Media AB bersaing dengan COC, Subways Surfers dan beberapa game gratis lainnya. Ya game yang bergenre kuis ataupun tebakan ini memang begitu memicu adrenalin terlebih lagi para penggunanya dihadapkan dengan pengguna lainnya yang benar-benar real human sebagai lawan tanding.

Tentunya adu kepandaian menjadi syarat mutlak bermain Game android Duel Otak ini, passalnya terkadang rasa gengsi berhadapan dengan lawan menjadi hal yang tak bisa terpisahkan. Hal ini tentu mengingatkan kita dengan permainan ataupun kuis yang sering tayang ditelevisi yakni Who Wants To Be a Millionaire yang menuntut pengetahuan luas dan kecerdasan.

Tak pelak jika game ini begitu ramai diperbincangkan didunia maya karena memang jumlah unduhan saat ini mencapai 5jutaan pengguna. Beberapa media besar juga turut merilis game ini dengan memberikan strategi maupun tips dalam memenangkan pertaurang dalam Game adu otak ini.

Ya meski bukanlah game perang namun sejatinya game kuis Duel Otak ini diperlukan strategi bertahan, menyerang maupun bantuan dari pihak lainnya seperti yang ada di kuis millioner. Segala topik harus anda kuasai dengan melakukan serangan dimana anda harus menjawab pertanyaan yang diajukan dengan baik.

Tentunya ada baiknya para pengguna mengenal terlebih dahulu topik yang tidak dikuasai oleh lawan terlebih lagi saat bertemu lawan yang memiliki tingkat pengetahuan diatas rata-rata. Para pengguna juga dapat meminta bantuan dengan memilih opsional 50:50 saat para pengguna kebingungan maupun bimbang dalam memilih jawaban.

Kini game android terpopuler ini telah hadir hampir 21 negara dengan nama yang sedikit berbeda atau lebih dikenal dengan QuizClash. Seperti yang dikutip Aingindra.com dari Liputan6.com, Di Jerman, QuizClash yang hadir dalam judul `Quizduell` menjadi satu-satunya seri game yang diadaptasi menjadi acara TV dengan bentuk kuis interaktif, dan memiliki rating cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *