DiJalan Kalpataru kalau hujan air bisa mencapai 30Cm mengenangi jalan

Jln.Kalpataru

Jln.Kalpataru

MALANG (18/11)  Beberapa hari ini Malang di guyur Hujan yang lumayan deras seperti yang tim Blusukan alami kemaren Selasa (17/11 ) di  jalan  Kalpataru Malang. Hujan yang mulai turun pukul 14.15 WIB diawali dengan gemuruh kilat sangat mengagetkan bagi warga yang berteduh di samping dan depan ruko di wilayah ini.

Hal ini mengakibatkan banjir di jalan kalpataru hinga 30 Cm hingga beberapa pengendara motor mogok di jalan ini dan menurut tim Blusukan pengendara angkot pun mengalami hal yang sama Dalam hal ini Angkota Umum CKL yang mogok di jalan “Mogok mas ngadat biasa mas kalau hujan kencang seperti ini banyak angkot yang mogok di jalan ya.mau ngak mau di pinggirkan di tepi jalan kayak gini. ” Kata sopir Angkot ini ke pada tim Blusukan .

Bukan hanya itu toko bangunan yang ada di samping jalan juga mengalami kerugian akibat hujan yang seperti ini. ini dikarenakan bahan bangunan seperti Pasir dan batu tergerus oleh hujan.

Di daerah ini memang kontruksi jalannya miring,jadi kalau hujan lebat pasti banjir deras sekali, tapi air tidak sampai menggenang jika hujan reda. Perlu diingt bahwa tempat sampah yang ada di pinggir jalan  yang terbuat dari ban karetpun bisa hanyut kena banjir seperti ini. ,jadi waspadalah kalau anda melewati jalan kalpataru ini di kala hujan lebat seperti kemaren bisa saja air hujan membawa tempat sampah yang hanyut di jalanan di karenakan derasnya arus air karena kontruksi jalannya yang miring.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *