DI TAHAN IMBANG 1:1 OLEH AREMA PELATIH SELANGOR FC TAK PERCAYA

Afc

Mehmet Durakovic sangat kecewa usai Selangor FA ditahan imbang 1-1 oleh sang tamu Arema di Stadion Majlis Perbandaran Selayang Malaysia, Selasa (25/02). Pelatih Selangor itu menganggap timnya layak memenangi laga perdana mereka di AFC Cup 2014 tersebut.

Kekecewaan pelatih asal Australia itu bukannya tanpa alasan jika melihat penampilan Selangor yang seolah tanpa cela di 2×45 menit. Durakovic masih beranggapan seharusnya Selangor bisa menang dengan mudah atas Arema di hadapan pendukung mereka sendiri.

“Kami menguasai penuh permainan dan banyak peluang, tetapi kami tidak bisa memaksimalkannya menjadi gol kemenangan,” tutur Durakovic dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Durakovic berdalih seharusnya anak asuhnya bisa unggul dua atau tiga gol atas skuat Singo Edan. Namun gol cepat Paulo Rangel di menit 8 justru dibalas gol sundulan Victor Igbonefo di menit 72 memanfaatkan tendangan bebas Ahmad Bustomi.

“Kesalahan kami saat membiarkan pemain Arema dengan mudah mendapatkan tendangan bebas di sekitar kotak penalti di akhir pertandingan,” tegas pelatih yang juga eks pemain Selangor itu.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *