DI SURABAYA PSSI MENETAPKAN 777 ANGGOTA PSSI

pssi

PSSI telah menuntaskan masalah administrasi keanggotaannya. Berdasarkan hasil Kongres Tahunan di di Hotel Shangri-La Surabaya, Minggu (26/1) sore, disepakati bahwa anggota PSSI sejumlah 777. Mereka berasal dari berbagai elemen.

Mulai dari klub Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, Divisi Satu, Divisi Dua dan Divisi Tiga. Disamping itu juga ada pengurus provinsi, asosiasi pemain, pelatih, wasit, sepak bola wanita, dan futsal.

“PSSI menetapkan 777 anggota PSSI. Dari yang sebelumnya kita tidak tahu anggota kita siapa saja dan jumlahnya berapa. Hari ini sudah terkonfirmasi,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, Minggu sore.

Menurut Joko, dengan penetapan 777 anggota ini, maka sistem administrasi PSSI, khususnya masalah keanggotaan, sudah tuntas. “Kami berharap ini menjadi batu pijakan dalam pengelolaan keanggotaan kita. Yang sebelumnya kita sulit untuk menjawab berapa anggota kita dan siapa saja,” ujarnya.

Hanya saja, ketika ditanya mengenai daerah penyumbang terbanyak, Joko tak bisa menjelaskan secara rinci. “Anggota terbanyak kira-kira dari Jawa Timur,” tutup pria asal Ngawi ini.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *