DI LARANG BELOK KANAN MALAH MULUS BELOK KANAN DI PEREMPATAN JALAN BROMO

PEREMPATAN ROMO (1)
PEREMPATAN Jalan BROMO

PEREMPATAN Jalan BROMO

Malamg  (07/04)  Beberapa hari ini tepatnya di perempatan jalan Bromo Kota Malang ada proyek penggalian lubang untuk saluran air tepatnya di tengah-tengah Bundaraan.

Menurut pantauan dari tim Blusukan  arus lalulintas di daerah ini sangatlah ramai baik dari arah Barat  Timur Utara maupun Selatan. ,meskipun begitu para pengguna jalan di daerah sini dengan cueknya melanggar rambu-rambu lalulintas, sudah ada rambu larangan untuk putar balik dari arah Barat tetapi para pengendara baik mobil maupun  sepeda motor tetap aja melanggar.

Celakanya di sana sudah ada petugas yang mengatur putar balik  dengan mudahnya para pengemudi disini memutar kendaraanya dari arah Barat jalan semeru belok kanan menuju arah jalan bromo .

Padahal perempatan ini sangat macet di saat jam pulang sekolah maupun sore hari saat pulang kerja sehingga membuat Petugas ini kewalahan mengatur lalulintas.

Saat di konfirmasi oleh tim Blusukan  akan hal ini ke petugasnya langsung menjelaskan bahwa para pengendaralah yang  nekat belok kesini kearah Selatan di karenakan jika belok di depan ngak ada belokan lagi jadi harus maju lagi ke depan tepatnya di Bundara tugu  jika mau menuju jalan Bromo.

Aturan lalulintas haruslah di tegakkan karena salah satu sumber macet adalah orang-orang yang melanggar aturan rambu-rambu lalulintas itu sendiri.

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *