DI HARI KARTINI PEGAWAI SALON PUN IKUT MERAYAKANYA DENGAN MEMAKAI BAJU BATIK

SALON1
Para karyawan salon sedang melayani Costumer

Para karyawan salon sedang melayani Costumer

Malang (22/04) Moment peringatan hari Kartini sangat terasa di kota Malang .Kemaren (21/04) seluruh Indonesia memeringati hari Kartini dari pekerja Kantor .pegawai rumah sakit anak-anak sekolah bahkan sampai para-pegawai-pegawai perorangan juga menjadikan moment ini untuk memakai busana Batik di hari tersebut.

Menurut pantauan dari tim Blusukan  hari ini pun masih ada anak-anak sekolah Khususnya anak TK dan Paud yang berlokasi di jalan DR. Cipto menggenakan pakaian adat daerahyang ada di Indonesia.

Beda lagi dengan para pekerja perorangan yakni Salon kecantikan yang erada di Jalan Sukarno Hatta dan ada juga Salon kecantikan di jalan Kalpataru Malang mengaharuskan semua pekerjaanya untuk memakai Batik dalam berkerja.

Menurut pemilik Salon yang ada di Jalan Sukarno hatta menjelaskan bahwa Moment terseut di gunakan untuk memberikan diskon potongan harga sampai 50 % dari harga normalnya di karenakan mereka juga menyambut hari Kartini yang juga merupakan pendobrak generasi perempuan pertama di Indonesia dan berharap perempuan-perempuan Indonesia bisa terus menjadi pendorak di segala bidang diera sekarang.

Tak jauh beda dengan yang ada di jalan Sukarno hatta di jalan Kalpataru  ,Salon yag juga milik perorangan ini mewajibkan semua pegawainya untuk memakai baju batik untuk melayani pelanggannya.Terlihat jelas bahwa geliat semangat Kartini sungguh menjadi panutan bagi masyarakat khususnya Malang raya.

Kata Kunci :

  • ruris salon
  • foto kruwan salon
  • gambar pegawe salon cantik hot
  • karyawan indomaret perempuan
  • karyawan pakai baju batik
  • karyawan salon plus
  • salon
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *