DI AJANG PIALA JENDRAL SUDIRMAN ESTEBAN VIZCARRA MENJADI PENYEMANGAT AREMANIA

arema

MALANG KEPASTIAN Arema menggunakan jasa Esteban Vizcarra di turnamen Piala Jenderal Sudirman, disambut hangat oleh Aremania-julukan bagi para suporter setia tim Singo Edan.

Aremania berharap bergabungnya Esteban akan membuat kekuatan Arema semakin kuat, untuk bersaing mendapatkan trofi Piala Jenderal Sudirman. Meski sang pemain sebelumnya, ditengarai sempat dibekap cedera.

“Kami sebagai Aremania, sangat menyambut baik kehadiran Esteban di tim Arema. Meski sebelumnya, ia pernah mengalami cedera lumayan parah saat memperkuat Semen Padang,” ujar salah satu Aremania koordinator wilayah (korwil) Kanjuruhan Awang, Kamis (5/11).

Ia tak ragu menyebut Esteban sebagai pemain bagus, serta memiliki kemampuan mumpuni dalam mengolah si kulit bundar. Naluri golnya yang cukup bagus, juga diharapkan mampu membantu mempertajam daya dobrak lini depan tim Singo Edan, dalam berebut gelar juara Piala Jenderal Sudirman.

“Kami berharap, dengan datangnya Esteban, akan membuat permainan Arema bisa lebih baik. Semoga, ia akan cepat beradaptasi dengan pemain lain untuk membantu Arema meraih juara,” harapnya.

Tidak hanya itu, Awang menganggap, Esteban sebagai pemain bertipikal pekerja keras, yang akan sangat membantu duet Samsul Arif dan Cristian Gonzales, dalam mengobrak-abrik gawang lawan di Piala Jenderal Sudirman.

Sampai saat ini, Arema memang baru memastikan satu pemain asing dalam diri Esteban, yang bakal menjadi bagian tim di Piala Jenderal Sudirman. Aremania berharap, manajemen akan menambah legiun asing dalam skuad. Terutama, kembali menghadirkan sosok playmaker tangguh seperti Gustavo Lopez. Karena pasca ditinggal Gustavo, belum ada playmaker yang bisa memanjakan pemain depan Arema selama ini.

“Kami percaya, tim Singo Edan akan semakin kuat bila manajemen bisa memulangkan Gustavo. Karena ia sudah terbukti, mampu memanjakan barisan depan dengan umpan-umpan matangnya,” beber Awang.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *