DEFENDER PERSIJA INI AKAN SEGERA BERGABUNG DI AREMA

beltrane

MALANG – Spekulasi pemain asing Arema Cronus untuk ISL 2015 memasuki babak baru. Fabiano Beltrame Da Rosa, dikabarkan sebagai defender asing Singo Edan untuk kompetisi musim depan. Rumor tersebut, telah berkembang dengan pesat di kalangan suporter.

Apalagi, kemarin (2/12), Fabiano telah mengucapkan kata pisah kepada Persija Jakarta. Lewat akun twitternya @fabianobeltrame, pemain berdarah Brasil tersebut menyampaikan salam perpisahan terakhir terhadap suporter The Jakmania.
“Thanks untuk semua message, maaf aku gak bisa balas semua. Tapi aku senang sekali lihat apresiasi dari kalian buat saya,” tegas Fabiano. Kata berpisah yang diucapkan oleh pemain berumur 32 tahun tersebut menjadi kunci rumor yang tengah berhembus di kalangan suporter.
Bahkan, narasumber internal manajemen Arema, menyebut bahwa Fabiano telah menandatangani pra kontrak untuk memperkuat Singo Edan musim depan.

Merapatnya Fabiano ke kubu klub pujaan Aremania, menjadi kabar baru. Sebab, awalnya Arema disebut-sebut mengincar defender berdarah Afrika. Namun, manajemen lebih memilih defender kawakan yang memiliki pengalaman bermain di ISL, serta punya kriteria sesuai keinginan tim pelatih. Yakni, kepemimpinan dan karakter yang tenang di atas lapangan.
Pemain yang pernah berkostum Persela Lamongan tersebut, sedang diuji oleh waktu. Sebab, kabarnya pihak manajemen Persija sempat tidak rela melepas Fabiano. Mantan kapten Macan Kemayoran tersebut, wajib menjaga komitmennya untuk Arema.
“Fabiano harus tetap komitmen membela Arema. Manajemen tidak mau mengulangi insiden Imanuel Wanggai, pemain yang tidak bisa berkomitmen, meskipun sudah menerima uang muka untuk kontrak membela Arema,” sambungnya.

Setelah menandatangani pra kontrak, Fabiano pulang ke Brasil. Kabarnya, Fabiano akan pulang ke Malang dan ikut latihan pada pertengahan bulan Desember. “Dia katanya mau pulang ke Malang dan ikut latihan mulai pertengahan Desember,” kata salah satu pemain, kemarin.
Sementara itu, pihak manajemen Arema enggan berkomentar terang-terangan tentang Fabiano. Trauma Imanuel Wanggai masih membekas. Bahkan, CEO Arema, Iwan Budianto juga tidak menjawab pertanyaan terkait Fabiano, kemarin.

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *