CARA MENGGANTI NOMER TELEPON DI LINE

Selama ini mungkin kamu bingung ketika mau mengganti nomor telepon yang kamu pakai untuk daftar Line, tetapi kamu tidak tahu bagaimana caranya mengganti, secara langsung di Line kita memang tidak bisa mengganti nomor telepon, seperti aplikasi chat lain seperti WeChat atau WhatsApp. Nah untuk merngakali itu akriko ada cara bagaimana cara mengganti nomor telepon pada aplikasi Chat Line, memang caranya agak sedikit ribet tetapi akriko akan coba jelaskan melalui gambar dari capture screen supaya lebih mudah untuk di pahami, baiklah akriko mulai saja tips kali ini cara mengganti nomor telepon pada Line.
Pertama buka aplikasi line kamu cari pengaturan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
Pilih Pengaturan akun
Kemudian lihat menu yang ada, silahkan daftarkan email kamu dan konfirmasi, kemudian tautkan juga akun facebook kamu ke line karena itu adalah syarat mutlak untuk bisa mengganti nomor telepon kamu di Line.
Setelah selesai setting email dan menautkan facebook ke Line, bersihkan data atau clear chace dari aplikasi line kamu  supaya bisa logout dari Line.
Setelah selesai bersihkan data, maka kamu buka lagi aplikasi Line kamu, kemudian pilih lanjutkan.
Setelah itu kamu pilih masuk via atau melalui facebook, setelah kamu tap logo facebook maka secara otomatis akan masuk ke Line jika kamu juga sudah log in di aplikasi facebook kamu.
Setelah itu kamu disuruh memasukkan PIN tetapi jika kamu tidak punya PIN cukup masukkan 4 digit terakhir dari Nomor telepon kamu yang sudah kamu daftarkan, kemudian pilih berikutnya, setelah itu kamu akan langsung masuk ke profil Line kamu.
Ini adalah tampilan setelah kamu log ini dengan Facebook, kamu bisa lihat profilmu tanpa nomor telepon atau tertulis daftarkan No. Telepon. Jika kamu mau mengganti nomor telepon maka kamu tap tulisan tersebut.
Setelah kamu tap tulisan itu maka akan muncul kolom untuk memasukkan nomor telepon baru, maka kamu masukkan nomor telepon kamu disana kemudian pilih Berikutnya.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti ini, maka kamu pilih oke untuk melanjutkan, jika nomor kamu terpasang di HP tersebut maka kode verifikasi akan langsung terbaca oleh aplikasi Line dari SMS yang dikirim oleh Line itu.
Setelah itu maka akan muncul lagi profilmu dengan nomor telepon yang baru.
Nah mungkin hanya itu tips kali ini tentang Cara mengganti nomor telepon pada aplikasi Line, semoga bermanfaat dan terimakasih.

 

Kata Kunci :

  • harga purel hot kota malang dan nmr tlpn
  • nomer psk malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *