Cara Mengganti BlackBerry ID di ANDROID

proxy

Perlu diketahui BBM (BlackBerry Messenger) adalah sebuah aplikasi chat yang berbeda dengan aplikasi chat yang lain nya. BBM tidak hanya membutuhkan sebuah email untuk SIGN-IN tapi juga butuh sebuah BlackBerry ID yang bisa kalian buat pada Device nya langsung maupun via situs http://blackberryid.blackberry.com.

Dan Kali ini yang akan kita bahas mengenai Cara untuk mengganti BlackBerry ID di Android .

  • ANDROID

Ya cara nya amat sangat cukup mudah pada ANDROID, yaitu hanya dengan masuk ke menu ‘SETTING’ lalu pilih ‘Apps’ , Kemudian, pilih aplikasi ‘BBM’, dan tekan tombol menu ‘Clear data’ .

Dengan cara ini juga maka BBM kalian akan ter-Sign-Out dan membuat aplikasi BBM anda tidak aktif juga tidak dapat menerima pesan dari siapa pun.

Alhasil bisa juga sebenernya sebagai trik untuk menghemat daya baterai perangkat ANDROID anda 

Hal selanjutnya adalah anda hanya perlu buka kembali aplikasi BBM anda, kemudian tinggal pilih ‘CREATE a BlackBerry ID’ anda yang baru saja , atau jika sebelum nya sudah memiliki BlackBerry ID yang lain , anda hanya perlu memasukan nya dengan memilih ‘SIGN IN’ .

 

Dengan mengganti BlackBerry ID maka PIN BBM yang akan anda dapat pun berubah nanti nya. Banyak orang melakukan hal demikian untuk mendapatkan PIN BBM yang super cantik .

Perlu diketahui juga saat ini BBM sudah tidak memberlakukan ‘SYSTEM ANTRI’ lagi , jadi anda bebas kapan saja mengganti atau merubah BlackBerry ID anda demi mendapatkan PIN BBMyang mudah di ingat Smiley Senang

Yang harus diingat adalah jika anda mengganti BlackBerry ID dengan yang baru , maka semua contact BBM yang sudah ada sebelumnya akan hilang ,dan anda perlu menambahkan contact kembali secara Manual atau add satu per satu kembali.

Kelebihan mengganti BlackBerry ID anda ini adalah yaitu anda bisa mendapatkan PIN BBM yang Super Cantik jika anda mencoba nya terus menerus sampai anda puas Smiley Senang

Kata Kunci :

  • aplikasi buat black berry e7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *