Cara Memutar Video FLV di HP Android

memutar-video-android

Beberapa cara memutar video FLV di HP andoid yang mungkin dapat Anda gunakan diantaranya adalah yang pertama sebaiknya Anda mengunduh aplikasi yang bernama V player Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini lalu setelah proses unduhan selesai maka lakukan penginstalan pada ponsel androd Anda. Lalu Anda masuk ke aplikasi Vplayer tersebut setelah selesai terinstal pada ponsel smart phone android Anda maka aplikasi ini sudah dapat langsung Anda gunakan untuk memutar video FLV pada smart phone android Anda.

Cara memutar video FLV di HP android berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama QQ player. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah lalu setelah Anda selesai mengunduh install aplikasi QQ player ini pada ponsel android Anda lalu stelah semua proses penginstalan selesai Anda bisa langsung dapat membuka menu dan fitur yang ada dalam QQ player sehingga Anda dapat langsung memilih video mana yang akan Anda putar pada ponsel android Anda. Cara memutar video FLV pada ponsel android melalui QQ player ini sangat memudahkan Anda untuk mengatasi masalah kesulitan dalam membuakan video berformat FLV.

Beberapa cara memutar video FLV di HP andoid yang dapat Anda aplikasikan diantaranya adala V player dan QQ player yang keduannya dapat dengan mudah Anda dapatkan yaitu dengan mengunduhnya lalu mengistal pada ponsel Android Anda. Kini tergantunga bagimana kesenangan Anda dalam memilih aplikasi yang terpercaya yang Anda rasa terpercaya untuk memutar video FLV pada ponsel android Anda. Semoga semua informasi mengenai cara memutar video berformat FLV pada android dapat menjadi alternative solusi terbaik bagi Anda para pengguna Android.

Kata Kunci :

  • mengatasi video error playback android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *