BUSTOMI SIAP MAIN DI VIETNAM

BUSTomi

Perjalanan rombongan Arema Cronus dari Malang ke Hanoi, Vietnam memang jauh. Tapi, Ahmad Bustomi, kapten Arema tidak mau mengeluh tentang jarak perjalanan yang memakan waktu mencapai 18 jam tersebut. Bagi Cimot, jarak yang jauh seperti yang dialaminya sekarang, adalah resiko pemain sepakbola di kompetisi internasional.

“Bagi saya itu sudah resiko. Saya pemain profesional. Jadi, saya tidak akan mengeluhkan soal jauhnya jarak dan lamanya perjalanan. Benar memang, kita akan dibikin kelelahan. Tapi, bukankah tim tamu dulu saat ke Malang juga kelelahan,” tegas Bustomi

Bustomi meyakini, profesionalisme dan semangat bermain untuk Singo Edan bakal menghilangkan rasa capek para pemain lain. Apalagi, Bustomi memahami bahwa laga lawan Hanoi T&T adalah laga penting. Karena itu, tidak ada kata capek dalam kamus Bustomi, yang ingin main maksimal untuk tim pujaan Aremania.
“Tidak ada kata capek. Harus tetap semangat dan optimis. Meskipun perjalanan jauh, saya percaya tim pelatih punya cara untuk mengembalikan kondisi kita semaksimal mungkin. Sehingga tidak capek saat pertandingan nanti,” sambung pemain kelahiran Jombang domisili Karangploso tersebut.
Bustomi punya misi membalikkan keadaan di kandang Hanoi T&T. Meskipun seperti tidak mungkin, tapi Cimot, sapaan akrabnya percaya Arema masih imbang kosong-kosong saat peluit pertandingan belum dibunyikan. Sehingga, tidak ada alasan untuk takut ataupun gentar melawan Hanoi T&T.

“Kita yakin bisa mengembalikan kondisi kita begitu tiba di Hanoi. Dan saya yakin, Arema bisa menang di sana,” tutupnya.
Meskipun sudah lolos ke babak 16 besar, tapi kemenangan di Hanoi akan memudahkan Arema. Jika menang lawan Hanoi T&T dan lolos sebagai juara grup, maka Arema bakal melakoni 16 besar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Namun, andai kata Arema kalah atau imbang lawan Hanoi T&T, otomatis Arema harus melakoni 16 besar AFC Cup 2014 di Hongkong, kota kandang dari juara grup H, Kitchee FC. Perlu diketahui, drawing 16 besar AFC Cup 2014 sudah ditentukan sejak kompetisi digulirkan.

Kata Kunci :

  • kata semangat aremania untuk ahmad bustomi
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *