BLITAR DAN MALANG ADU STRATEGI DI GAJAYANA

ok

MALANG  Ada yang beda yang terjadi di Stadion Gajayana malang  yakni suasana laga sepak bola antar pemerintah daerah yang mempertemukan tuan rumah Pemkot Malang melawan tamunya Pemkab Blitar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (16/11) malam.  Laga yang dipimpin langsung atau dikapteni Wali Kota Malang, Mochammad Anton (Abah Anton) untuk Pemkot Malang dan Bupati Blitar, Herry  Noegroho untuk tim Pemkab Blitar, berjalan seru dan penuh tawa.

Selain melibatkan langsung pimpinan daerah dari kedua kubu yang bertanding, beberapa pemain kepala atau staf SKPD di pemerintahan masing-masing. Adegan yang meyajikan gelak tawa juga tersaji di pertandingan ini/
Akibatnya, nuansa keakraban tersaji dalam laga itu. Apalagi, kedua pimpinan daerah tersebut, juga menurunkan putranya masing-masing untuk memperkuat skuad barisan di laga tersebut. “Pertandingan yang dijalani hari ini pertandingan persahabatan untuk mempererat tali persaudara antara Pemkab Blitar dengan pemerintahan Kota Malang. Kebetulan, sejak tadi pertandingan yang dilakukan untuk menjalin persaudaraan ini dimulai dari tenis. Sementara sekarang, diteruskan dengan sepak bola,” kata Abah Anton disela persiapan menjalani laga.

Masih menurut Abah Anton, pada laga ini, Pemkot Malang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah. Nantinya, Pemkot Malang akan menjadi tim tamu di Blitar.
“Nanti kita akan balik bertamu ke Kabupaten Blitar. Jadi, pemerintah Kota Malang dapat kesempatan pertama,” paparnya.
Dari susunan pemain yang diturunkan Pemkot Malang, kedua kepala daerah sama-sama memakai nomor punggung 17. Selain Abah Anton, turut dimainkan sebagai starter pada pertandingan itu, Bambang Hariadi (Kepala Dinas Pasar), Suliadi (staf Dispenda), Iyan (putra Wali Kota), Sulis (staf Kelurahan Samaan), Syamsul Huda (Kasi Dispora), Ari Laksamana (Kasi Perikanan), H Lukman (kolega), Edi Widodo ( UPT GOR Gajayana), Imam Bada’ (Camat Blimbing) dan Prof Bisri (Rektor UB).
Sementara sebagai starter tim Pemkab Blitar selain Bupati Blitar, juga ada Wima Bramantia (Putra Bupati), Teguh (Dinas Pendidikan), Andik, Dian (staf RSUD Ngoediwaluyo), Andik Ngembul (staf), Mianto (Bagian Umum), Ismanto, Zainul, Slamet dan Kabul, yang keseluruhannya staf di Pemkab Blitar

 

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *