BERMAIN LAYANGAN SAMBIL NUNGGU BERBUKA

gadang

MALANG  Cuaca di kota Malang (02/07) kemaren memang cerah di sore hari hal ini dimanfaatkan masyarakat untuk mengisi waktu luang di sore hari dengan kegiatan – kegiatan yang menyenangkan. Istimewa di bulan Ramadhan ini warga Terusan Gadang dan warga Kedungkandang mengisi kegiatan di sore hari dengan bermain layang-layang.

Saat tim Blusukan berada di jalan terusan Gadang sebelah timur pasar induk Gadang banyak warga di sini bermain layang-layang,tidak hanya anak kecil yang main tetapi lebih di dominasi oleh orang dewasa dan terlihat juga seorang kakek bersama cucunya bermain layang-layang .Mereka sangat semangat sekali bermain layang-layang sambil di “sambitkan” di adu dengan yang lainnya,tidak jarang teriakan-teriakan keluar dari mulut mereka akibat rasa senang dan kecewa.

“Kami bermain layang-layang ini untuk mengisi waktu di sore hari mas, dan juga sekalian menunggu berbuka , ya untuk senang aja mas dari aktifitas seharian tadi, kebetulan saya ini Hobi banget sama layangan sejak kecil hehehe..” Ujar sumarno warga terusan Gadang kepada tim Blusukan. “Ya, sambil ngemong cucu ini mas, mainan layangan wong saya ngak ada kegiatan dirumah ..” Ujar seorang kakek  (58Thn) warga terusan Gadang sambil tersenyum

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *