BEGINILAH CARA MENGGURANGI LEMAK DI PINGGANG

pinggang

Selain lemak di perut, lemak di pinggang juga cukup merepotkan. Lemak di pinggang akan menyusahkan Anda ketika Anda ingin menggunakan pakaian ketat. Saat Anda menggunakannya, lemak ini akan terlihat bergelambir dan tentu saja tidak indah dipandang.

Selain itu, lemak di pinggang tentu akan mengurangi rasa percaya diri Anda, bukan? Lalu, adakah solusi untuk mengatasi hal ini? Jawabannya, ada. Jika Anda ingin memiliki tubuh kencang, coba lakukan trik berikut ini.

Trik ini dapat mempercepat metabolisme, sehingga dapat menurunkan berat badan Anda dengan cepat. Pelajari cara untuk melakukannya, seperti yang ada pada berikut ini.

Bahan yang diperlukan:
  • 1 sendok makan bubuk jahe (atau digiling)
  • Beberapa sendok makan body lotion
  • Plastik foil
  • Kain handuk
  • Perban elastis

 

Cara penggunaan:
Rendam kain handuk dalam air hangat, kemudian bungkus di sekitar pinggang Anda. Diamkan handuk selama beberapa menit di tubuh Anda, untuk membuka pori-pori kulit. Anda dapat mengulangi prosedur ini untuk lebih membuka pori-pori Anda.
Campur jahe dengan body lotion dan terapkan campuran ini ke daerah yang diinginkan. Lalu, bungkus dengan plastik foil transparan beberapa kali. Rekatkan perban elastis pada plastik foil. Awas, jangan terlalu kencang merekatkannya, Anda harus tetap merasa nyaman. Biarkan sekitar 4 jam, dan jika Anda tidak ada masalah dengan prosedur ini, Anda bisa membiarkannya semalaman.
Pada awalnya, Anda akan merasa kesemutan, tetapi jangan khawatir, ini adalah bukti bahwa metode ini sedang bekerja, karena jahe akan mengurangi akumulasi lemak di dalam tubuh. Hasilnya akan lebih maksimal jika dibarengi dengan olahraga teratur dan mengonsumsi makanan sehat. Tambahkan juga jahe dalam menu diet harian Anda. Hal ini akan meningkatkan efek dari masker ini dan Anda akan kehilangan lemak pinggang lebih banyak.
Catatan: Hasil berbeda-beda antara orang yang satu dengan yang lain. Banyaknya lemak yang hilang tergantung pada metabolisme, diet dan aktivitas yang Anda jalankan.
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *