BEBERAPA TIPS MENGATASI BOKONG TEPOS BAGI KAUM HAWA

pantat

Beberapa selebriti yang terlahir dengan bokong super seksi seperti Kim Kardashian, Zaskia Gotik, dan Julia Perez tentu menjadi wanita paling beruntung di dunia ini. Ya, artis-artis tersebut tak perlu mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk operasi. Tapi jangan khawatir, untuk kamu yang ingin memiliki bokong Seksi cukup gunakan fashion item berikut ini:

1. Jegging 

Ingin tampil seksi dan memiliki bokong besar? Maka gunakanlah jegging (jeans legging), jenis jins yang satu ini memang harus dihindari oleh orang-orang yang sudah memiliki bokong besar. Tapi, untuk kamu yang memiliki bokong tepos, jins yang satu ini dapat membuat ilusi pada bokong kamu sehingga terlihat lebih besar dan seksi.

2. Rok Pensil

Inilah salah satu fashion item yang bersifat timeless yang dapat kamu kenakan kapan pun dan dimana pun. Beruntungnya, rok yang juga biasa disebut pencil skirt ini sangat cocok dikenakan oleh kamu yang ingin lebih menonjolkan keindahan bokong yang kamu miliki.

3. Celana High Waist

Untuk kamu yang ingin terlihat lebih tinggi dan memiliki bokong besar maka jenis celana yang satu ini akan mengatasi semua masalah kamu. Celana berpotongan pinggang tinggi ini dapat menonjolkan bentuk bokong kamu yang akan terlihat semakin sempurna.

4. Warna dan Motif Horizontal

Buat kamu yang ingin memiliki bokong besar secara kilat, maka paduan motif rok atau celana yang menghias secara horizontal sangat pas untuk kamu. Motif ini dapat membantu menegaskan lekuk tubuh kamu, sehingga bokong kamu pun terlihat lebih berisi.

Nah, itulah beberapa fashion item yang dapat membantu kamu memiliki bokong super seksi secara kilat. Well, untuk tampil cantik tak perlu mengeluarkan biaya mahal, bukan? Cukupmix and match pakaian yang sudah kamu miliki di lemari baju kamu.

Kata Kunci :

  • cewek bokong seksi
  • pantat seksi
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *