BEBERAPA HAL YANG MEMBUAT KAUM HAWA TAMPIL MENARIK DAN CANTIK

can

Banyak tumbuh keyakinan diantara kaum hawa bahwa kunci kecantikan itu terletak di dalam sebuah tas yang dipenuhi dengan peralatan makeup. Perilaku seperti ini merupakan bias dari budaya modern dan terutama efek dari media masa, yang seringkali mempromosikan bahwa wanita harus menggunakan makeup dan busana yang mahal agar terlihat cantik dan seksi.

Namun sebenarnya ada faktor lain yang lebih penting dan bisa menciptakan kesan lebih baik dibanding hanya riasan semata. Berikut adalah enam faktor yang mempengaruhi kecantikan dan keseksian seorang wanita selain makeup.

1. Passion 
Wanita tanpa passion atau gairah itu membosankan!. Ketika anda melihat seseorang, yang dengan penuh semangat dan suka cita berusaha mengejar mimpi – mimpinya, maka energi tersebut akan mengalir dalam diri anda. itulah sebabnya kenapa seorang wanita yang memiliki passion lebih tampak menarik dibanding mereka yang bisanya hanya murung dan diam saja tanpa harapan.

2. Perasaan dan Emosi
Jika seorang wanita tidak bisa membuka perasaannya untuk orang lain, lantas siapa donk pria yang mau dan tertarik dengannya?. Wanita yang tahu bagaimana cara memberi dan menerima cinta itu jauh lebih menarik perhatian dibanding wanita yang tak memiliki perasaan!.

3. Pemikiran
Pengetahuan itu kuat dan seksi. Dalam pergaulan umum, wanita cerdas kenyataannya lebih tampak cantik dan menarik dibanding yang lainnya.

4. Fun (Humoris)
Percayalah, jika seorang wanita selalu menampilkan wajah yang garang dan penuh emosi di depan semua orang, apakah ada orang yang mau mendekat apalagi sampai berkenalan dengan dirinya?. Dalam sebuah pergaulan, wanita yang memiliki pribadi humoris biasanya akan lebih menarik perhatian dibanding lainnya.

5. Kegigihan
Tak ada yang lebih menarik dibanding seorang wanita yang memiliki sikap pantang menyerah. Hal ini bukan masalah pengendalian, namun keyakinan diri bahwa dalam hidup itu kita harus selalu berjuang dan tidak putus semangat.

6.Kepercayaan Diri
Bangga terhadap penampilan, ucapan dan pemikiran diri sendiri adalah bentuk dari rasa percaya diri yang tinggi. Wanita dengan kepercayaan diri mereka tidak mudah goyah dengan segala ucapan, baik itu yang bersifat positif atau negatif, dari orang lain.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *