BEBERAPA CARA MENGETES KEHAMILAN

odol

Sekarang masyarakat Umum kususnya kaum Perempuan bisa mengetes kehamilan tanpa menggunakan Test Pack kehamilan,jika kita di rumah tangga pasti memiliki berbagai macam produk test pack kehamilan untuk mengetahui kapan seseorang perempuan hawa hamil,kali ini kta akan belajar dari barang-barang di sekitar kita yang bisa mengetahui cara kehamilan kaum perempuan.

1. Pasta gigi

Di rumah Anda tentu selalu tersedia pasta gigi, bukan? Ternyata pasta gigi juga bisa digunakan untuk memastikan kehamilan. Tapi pasta gigi yang dipakai ini haruslah pasta gigi yang berwarna putih.

Untuk melakukan tes kehamilan dengan pasta gigi, tampunglah urin pertama di pagi hari dalam sebuah wadah. Lalu teteskan urin tersebut beberapa tetes saja ke pasta gigi yang berwarna putih.

Jika pasta gigi mengalami perubahan menjadi berbusa atau berubah warna menjadi berwarna biru, maka Anda mungkin saja hamil. Namun jika tidak terjadi perubahan apapun, dapat diartikan bahwa belum terjadi kehamilan.

2. Pemutih

Bahan untuk pemutih juga bisa menjadi alat untuk memastikan kehamilan. Caranya, tampunglah urin pertama di pagi hari lalu masukkan pemutih secukupnya.Jika sesaat kemudian urin mengeluarkan bunyi berdesis dan berbusa, maka kemungkinan telah terjadi kehamilan cukup besar.

3. Daun dandelion atau randa tapak

Cara melakukan tes kehamilan tanpa test pack berikutnya adalah dengan memanfaatkan tanaman dandelion.Jika Anda menanam dandelion atau yang dikenal juga dengan nama randa tapak, maka daunnya bisa digunakan untuk memastikan kehamilan. Lalu tampunglah urin pertama di pagi hari dan basahi daun-daun dandelion dengan urin tersebut.

Jika dalam beberapa waktu terjadi perubahan warna pada daun dandelion menjadi kemerah-merahan, maka hal tersebut menandakan kehamilan telah terjadi. Dalam melakukan tes ini sebaiknya hindari paparan sinar matahari secara langsung agar tidak mempengaruhi hasilnya.

4. Cuka
Tampunglah urin pertama di pagi hari dalam sebuah wadah lalu campurkan dengan cuka. Bila terjadi perubahan warna, maka hal ini menandakan terjadi kehamilan.Jika tak terjadi perubahan apapun, dapat disimpulkan kehamilan tidak terjadi.

5. Gula
Jika cuka tak tersedia, gula juga bisa digunakan untuk tes kehamilan. Caranya, tampunglah urin pertama di pagi hari dalam sebuah wadah lalu campurkan dua sendok makan atau tiga sendok makan gula.

Jika gula dengan cepat melebur atau tercampur, maka hal ini menunjukkan hasil yang negatif. Namun jika gula menggumpal, maka keadaan tersebut menunjukkan hasil positif.

Nah, itulah beberapa cara melakukan tes kehamilan tanpa test pack yang bisa dilakukan di rumah.semoga bermanfaat bagi kaum perempuan.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *