BEBERAPA CARA CEPAT LANGSING BAGI WANITA SIBUK

karier

 Ladies, apakah Anda merasa jadi lebih gemuk setelah bekerja? Sebagai solusi, kita bisa melakukan diet untuk kembalikan berat badan seperti semula. Namun, jika kesibukan kantor membatasi waktu Anda untuk diet, cobalah beberapa cara ini untuk turunkan berat badan di tengah kesibukan.

Pilih camilan sehat

Wanita supersibuk biasanya mencuri-curi waktu makan di tengah agenda menumpuk. Camilan bisa menjadi pilihan makanan yang tepat. Bagi Anda yang ingin melakukan diet, ngemil masih dapat Anda lakukan, namun pilihlah camilan yang Anda makan. Ganti camilan cokelat dan biskuit yang Anda punya dengan camilan lebih sehat. Bawalah buah-buahan seperti pepaya dan stroberi, atau sayuran seperti brokoli dan wortel, untuk dimakan di sela-sela waktu kerja yang tetap dapat menyeimbangkan bobot tubuh, demikian dikutip dari WomensHealth.

Hindari junk-food

Memiliki banyak kesibukan terkadang mempersempit waktu Anda melakukan beberapa hal, salah satunya sarapan. Anda yang sibuk cenderung akan memilih makanan cepat saji untuk tetap bisa kenyang dalam waktu sempit. Namun, sebaiknya kebiasaan memakan junk-food harus dihentikan. Karena akan membuat diet Anda terganggu. Relakan 10 menit waktu Anda di pagi hari untuk membuat roti isi sederhana, namun tetap bisa melengkapi gizi tubuh.

Jadwalkan olahraga rutin

Orang yang terbiasa dengan kesibukan menumpuk pasti memiliki manajemen waktu baik. Gunakan manajemen waktu itu untuk mejadwalkan diri Anda berolahraga demi sempurnanya program diet. Cukup dengan olahraga 30 menit, Anda akan mendapat manfaat lebih dari sekadar tubuh sehat dan bugar.

Jauhi kopi dan makanan manis

Rasanya pasti menyenangkan bisa makan es krim dan kue manis sepulang kantor. Namun, jika dilakukan terus-menerus,  bisa memperburuk komitmen diet yang Anda rencanakan. Penelitan mengatakan bahwa asupan gula dan kopi yang terlalu sering, dapat menimbulkan rasa lelah berlebih pada tubuh Anda yang justru membuat waktu terganggu dengan rasa kantuk dan letih yang menyiksa, di tengah kegiatan sibuk Anda.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *