BBM AKAN DI TAMBAHKAN KE JAM TANGAN

bbm jam

 kabar baik bagi pengguna jam tangan pintar berbasis Android (Android wear smartwatch). Rencananya, pada awal tahun ini layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) juga akan hadir untuk melengkapi fitur Android wear smartwatch.

Rencana itu diumumkan pihak BlackBerry pada pameran teknologi terbesar di dunia, Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas beberapa waktu lalu. Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (9/1), BlackBerry Messenger berencana mendukung semua teknologi pada perangkat yang dikenakan (wearable device) untuk memperluas layanannya.

Hal itu  juga sebagai upaya BlackBerry memberikan pilhan lain bagi para penggunanya agar lebih mudah mengakses teknologi lintas platform. Dengan demikian, pengguna Android Wear akan mendapatkan pemberitahuan jika ada pesan BBM baru.

Selain itu, pengguna BBM juga dapat melihat preview pesan bersamaan dengan nama pengirim. Seluruh isi pesan pada Android Wear bisa dilihat dengan sekali sentuh.

Pengguna juga dapat membalas pesan secara langsung dengan menggunakan Google Now. Pesan yang dibuat melalui Google Now akan langsung dikirim. Tanpa harus menggunakan smartphone, pengguna secara langsung menerima undangan BBM dari teman pada smartwatch mereka.

“BlackBerry berkomitmen mendengarkan konsumen kami, serta mengintegrasikan berbagai fitur baru dan bekerjasama untuk meningkatkan layanan chatting BBM,” tutur Senior Vice President BBM Engineering and Product Management, Herman Li.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *