BATU MUZOI AKIK ASLI PULAU NIAS BERCORAK PRIMATA TARSIUS HEBOHKAN MALANG

CIMG8836

MALANG , (16/3) CIMG8857Masyarakat Indonesia akhir-akhir ini mengandrungi akan batu Akik hingga sampai ada pameran batu akik di Jawa tengah. Kota Malang juga ngak ketinggalan banyak juga stand-stand dadakan yang di jajahkan untuk menarik daya masyarakat Malang raya yang menggandrungi Batu akik. Ngak heran juga, batu akik ini mempunyai nilai jual tinggi karena memiliki struktur dan ciri khas dan dari mana batu ini di didapatkan .

Bang Jack Zebua (36) merupakan salah satu penggemar Akik, orang asli pulau Nias Sumantra Utara ini, di kirimi sanak keluarga  batu  akik dari pulau Nias beberapa hari ini untuk di jualkan di kota Malang dan batu ini bernama BATU MUZOI batu ini sangatlah aneh dan langka menurutnya di karenakan batu ini bisa di  tembus Cahaya serta bercorak gambar dua sisi .Sisi depan bergambar Hewan TARSIUS ( hewan Noktrunal ) sedangkan sisi belakang bercorak gambar Perempuan sedang menggendong bayi  persis kayak gambar BUNDA MARIA menurut pengakuan Bang Jack Zebua ini kepada tim Blusukan.

Batu Akik MUZOI  Asli Pulau Nias ini berdiameter Panjang 4 Cm dan Lebar 3 Cm Secara kasat mata batu ini berwarna coklat  agak merah, jika dilihat motif gambar akan tidak tampak dari kedua sisinya ,beda kalau di sinari cahaya secara dekat motif gambar akan muncul dari dalam batu . tutur Bang Jack Zebua

Bukan hanya batu akik MUZOI aja yang berada di rumah bang Jack Zebua ini, beberapa batu akik asli pulau Nias juga menghiasi  di rumah ini tapi semuanya tanpa adanya Ring jadi murni mata Batu saja di antaranya Batu akik SIGORI LAFAU dan Batu BOLA MATA  PUTIH beberapa sudah ada di Jakarta untuk di jual.

Semua Batu Akik ini memang Di jual kok Mas Semua Asli dari Pulau NIAS kalau ada yang berminat bisa kok menghubungi saya di

Hp. 082 33 0318 999 / 085 33 061 3408

 

 

 

 

 

Kata Kunci :

  • ###################
  • Batu akik asli nias
  • ciri batu sigori lafau asli
  • jenis batu akik dari nias
  • Jenis dan gambar batu sigori lafau
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *