BAJUL IJO PESAING SINGO EDAN MUSIM DEPAN KATA BEK AREMA INI

images
Kegagalan meraih gelar juara Indonesia Super League musim lalu membuat manajemen Arema kembali menargetkan gelar juara ISL untuk musim depan.

Bek tengah Arema, Victor Igbonefo menganggap rival abadi A̲̅R̲̅E̲̅M̲̅A̲̅ , Persebaya sebagai pesaing paling berat mewujudkan gelar itu.

Persebaya musim ini memang berstatus sebagai tim promosi ISL setelah menjuarai kompetisi Divisi Utama.

Namun bukannya tanpa alasan jika Igbonefo menyebut mereka sebagai pesaing utama skuad Singo Edan di ISL 2014, mengingat Persebaya hampir dipastikan akan dibesut Rahmad Darmawan.

“Bila Rahmad Darmawan pindah ke Persebaya, maka klub itu menjadi pesaing terberat Arema untuk meraih gelar juara musim depan,” tutur bek tengah 27 tahun tersebut.

Sebagai pribadi yang dekat dengan sosok yang akrab dipanggil RD itu, Igbonefo sangat menyesalkan kepergian sang pelatih kepala.

Menurutnya, target juara Arema musim depan akan terkendala oleh adaptasi para pemain terhadap strategi dan gaya melatih pelatih baru yg nantinya akan menggantikan posisi RD.

“Saya belum tahu, siapa pelatih baru di Arema. Tentunya, kami kehilangan pelatih yang sudah membangun tim. Seandainya ada pelatih baru, tentunya dia perlu berdaptasi lagi,” tandasnya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *