BAGAIMANA CARA MENJALIN HUBUNGAN SEROMANTIS MUNGKIN

romantis
Semua orang pasti pernah menjalin hubungan cinta sebelum melangkah ke tahap pernikahan nah Hubungan ini lha sering berkaitan dengan Romantisme. Romantisme sendiri  tidak datang dengan mudah setelah bertahun-tahun menjalin cinta. Seiring berjalannya waktu, rasa cinta bisa memudar dan Anda lebih realistis menilai pasangan.
Semantara itu, Anda juga tidak ingin mengakhiri hubungan karena sesungguhnya masih ada rasa cinta. Berikut ini beberapa tips yang bisa diterapkan agar hubungan asmara tetap berjalan sehat dan tidak kehilangan romantisme.
Tetap tampil seksi

Jangan bosan untuk tampil seksi di hadapan pasangan hanya karena Anda sudah lama menjallin hubungan. Jangan biasakan bertemu tanpa make updan celana legging seadaanya. Upayakan penampilan sehari-hari tetap optimal. Ini bukan perkara dia akan suka atau tidak, tapi agar Anda selalu perhatikan penampilan.

Buat dia selalu penasaran

Meski sudah lama menjadi pasangan dan tinggal bersama, bukan berarti Anda tidak boleh menyembunyikan apa-apa. Sembunyikan parfum beraroma seksi yang Anda miliki agar dia tidak tahu rahasia di balik aroma tubuh Anda.

Sengaja ciptakan romantisme

Kejutan-kejutan di hari ulang tahun atau anniversary mungkin sudah biasa dan bisa ditebak. Jadi jangan lagi lakukan hal itu. Rencanakan liburan romatis dan biarkan suasana di sana yang membawa Anda larut.

Berikan cinta dan minta yang Anda butuh

Ini adalah pelajaran penting. Pria tidak bisa membaca pikiran wanita. Jadi, jangan biarkan dia menebak-nebak. Berikan cinta dan kasih sayang Anda, kemudian ungkapkan apa yang dibutuh darinya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *