AWAS …!! LUBANG BESAR MENGINTAI DI JALAN TERUSAN MERGAN LOR

Jpeg

MALANG  (19/08) Di kota Malang banyak sekali jalan tikus atau jalan tembusan menuju jalan utama, apa bila jalan utama macet masyarakat langsung menggunukan jalan alternatif seperti jalan tikus untuk mengindari dari kemacetan. Alangkah di sayangkanya jika jalan jalan tikus ini rusak dan berlubang pastinya akan terjadi rawan kecelakaan.

Seperti yang terjadi di jalan Terusan Mergan Lor ini jalan yang menghubungkan wilayah Mergan menuju wilayah Sukun ini malah banyak aspal yang ngak rata serta lubang besar menggangga di tengah jalan . Jalan terusan Mergan lor ini kondisi jalannya kecil karena mepet dengan tembok rumah warga serta dua jalur yang di gunakan. Menurut pantauan dari tim Blusukan  Lubang besar yang terletak di tengah jalan ini sangatlah mengganggu masyarakat yang melewati  jalur ini.

Tepatnya di depan cucian motor yang ada di atas jembatan kecil arah mau masuk ke perkampungan sukun. Bisa di pastikan jika malam hari kondisi lubang ngak kelihatan dan rawan bagi penggendara motor yang melintasi jalan ini. Menurut pengakuan warga sekitar lubang ini sudah lama dulunya kecil lama-lama ngak ada yang menambal jadinya lubangnya makin dalam terkena terus oleh lajur kendaraan yang melintas jalan Terusan Mergan Lor ini. Ya, semoga Dinas terkait bisa secepatnya mengatasi jalan-jalan rusak yang menghiasi jalan-jalan tikus yang ada di kota Malang.

Kata Kunci :

  • jalan berlubang depan bakso hebring
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *