ATLIT PANAHAN KOTA MALANG TETAP LATIHAN DI BULAN PUASA

panah

MALANG KOTA – Atlet panahan Kota Malang saat ini fokus pada persiapan Kejurda di Surabaya pada Agustus mendatang. Karena atlet panahan Kota Malang ditargetkan mendapatkan dua emas pada kejurda tersebut. ”Meski bulan puasa anak-anak tetap latihan pada sore hari. Ini kami lakukan agar mereka mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain,” kata pelatih Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Kota Malang Yudhi Purwanto, kemarin.

Menurutnya, dengan kerja keras ini diharapkan mereka mampu meraih dua emas. Karena tim lawan dinilai juga pasti melakukan hal yang sama. ”Tim daerah lain pasti juga melakukan hal sama. Makanya kami harus lebih meningkatkan latihan,” ucap mantan atlet silat itu.

Dia menambahkan, jumlah atlet yang akan dikirimkan pada kejurda nanti ada 8 atlet. Rinciannya, 4 atlet laki-laki dan 4 atlet lainnya perempuan. ”Mereka ini sudah sering mengikuti di berbagai kejuaraan. Jadi kami yakin mereka mampu memberi yang terbaik pada kejurda nanti,” tandasnya.

Lebih lanjut, ada tiga daerah yang dinilai menjadi pesaing terberat atlet panahan Kota Malang, yakni Surabaya, Blitar dan Ponorogo. ”Daerah itu yang jadi pesaing berat kami. Apalagi mereka juga juga didukung dengan tempat latihan lengkap, kalau kami kan ala kadarnya,” terang pria yang juga menjadi pelatih silat itu.

Pihaknya juga mengimbau kepada para atlet panahan Kota Malang agar menggunakan waktu tersisa untuk latihan. Karena tidak semua atlet memiliki kesempatan untuk bisa tampil di kejurda.

Kata Kunci :

  • tempat latihan panahan di malang
  • komunitas memanah malang
  • komunitas panah di malang
  • komunitas panahan malang
  • latihan panah dimalang
  • tempat latihan panahan di malang sumberpucung
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *