ATASI LAPAR TENGAH MALAM

KESEHATAN

Masalah terbesar yang dihadapi oleh para pelaku diet, yang sedang berjuang dengan berat badannya adalah menahan rasa lapar di tengah malam. Walaupun sudah makan sehat di pagi, siang, dan malam hari, bukan berarti lepas dari rasa lapar yang terjadi di tengah malam tidak akan terjadi.

Jika Anda menghadapi masalah in, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan itu semua, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (19/3/2014)

Alihkan perhatian Anda
Anda juga bisa melakukan cara lain, yaitu dengan menelepon sahabat atau pacar.

Tunda makan malam

Rasa lapar di tengah malam terjadi karena adanya celah panjang di antara waktu makan malam dan tidur Anda. Untuk itu, jika Anda merasa ingin tidur lebih larut, undurlah waktu makan malam yang biasa Anda lakukan.

Bila biasanya Anda makan malam pada pukul 18:00 karena tidur di pukul 22:00, maka dapat menggantinya dengan makan pada pukul 19:30 dan tidur di pukul 23:30.

Dengan begitu, kesenjangan waktu antara makan malam dan tidur tidak terlalu jauh.

Sikat gigi

Menyikat gigi setelah makan malam tidak hanya membantu melindungi gigi Anda, tapi juga ampuh menangkal setiap keinginan Anda untuk mengemil. Dengan mulut yang sudah bersih, sayang rasanya bila harus dikotorkan lagi.

Makanan rendah kalori

Jika memang segala cara sudah dilakukan, tapi rasa lapar masih juga menghantui Anda, konsumsilah makanan yang tergolong rendah kalori. Pilihlah makanan mentah, tanpa melewati proses apa pun, seperti wortel, pir, apel, ceri, almond atau minumlah susu hangat rendah lemak.

Kata Kunci :

  • kuliner malam di malang
  • kuliner tengah malam malang
  • kuliner malam malang
  • kuliner tengah malam di malang
  • wisata kuliner tengah malam di malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *