Asus Luncurkan PC VivoMini Terbaru

Asus PC Vivo Mini

Asus baru saja mengumumkan sepasang PC VivoMini baru, sebuah komputer desktop ringkas yang dijalankan dengan prosesor Intel Skylake generasi keenam. Dua komputer ini adalah VM65 dan VM65N dengan model terakhir adalah spesifikasi yang tertinggi.

Dua komputer ini disematkan CPU Skylake dengan DDR4 RAM 16GB dan beberapa model menawarkan Vivo DualBay, sistemp penyimpanan yang dapat menampung hingga dua 2,5 inci SSD atau HDD (atau masing-masing dari keduanya). Mesin tanpa DualBay hadir dengan hard disk tunggal 3,5 inci. Dalam VivoMini ini juga telah disematkan speaker SonicMaster sehingga Anda tidak perlu tambahan speaker. Asus sendiri menjanjikan suara bass yang dalam dan kaya.

Jika memilih VM65N, Anda akan mendapatkan solusi grafis yang berbeda, yaitu Nvidia GeForce 930M, lengkap dengan DisplayPort++ dan colokan HDMI yang memungkinkan komputer untuk menjalankan tiga monitor dan mendukung display 4K. Tersedia juga sepasang colokan USB 3.1 bersama dengan empat colokan USB 3.0 ditambah kartu Intel WI-Fi.

Selain mengumumkan dua PC VivoMini di atas, Asus juga memberikan tampilan baru untuk kartu grafis Nvidia GTX 950. Board terbaru ini lebih pendek daripada GTX 950 orisinal sehingga dapat muat ke dalam PC Mini-ITX. Tersedia RAM video 6GB, inti 768 CUDA, dan kecepatan dasar 1,026MHz (dengan tambahan mencapai 1,190 MHz.

Asus juga memberikan dua jenis yang berbeda untuk kartu ini, yaitu model 2GD5 yang membutuhkan enam pin PCle power hook-up dan variasi 2G yang tidak membutuhkan koneksi daya. Meskipun begitu, 2G memiliki modeoverclock yang dapat meningkatkan kecepatan dari 1,051 MHz hingga 1,228MHz. Kartu ini juga memiliki desaindualfan yang memberikan aliran udara untuk menjaga mesin tetap dingin, namun tetap dapat menjalankan performa tiga kali lebih tenang dibandingkan produk lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *