ASPAL DI JALAN TERUSAN DIENG SESUDAH JEMBATAN NAMPAK BERLUBANG BESAR

Jpeg

Malang  (01/04)  Jika kita mau berwisata memancing pasti sebagian orang di kota Malang memilih lokasi yang dekat dan tidak jauh dari lokasi rumah mereka. Salah satunya berada di wilayah Lembah Dieng ini ,lokasi ini memang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk kegiatan memancing.

Akan tetapi jalan yang akan kita lalui tepatnya jalan terusan Dieng sangatlah buruk tepatnya sesudah melintasi jembatan karena nampak beberapa aspal jalan di daerah sini berlubang sangatlah lebar ,jadi jika anda mau melewati daerah ini di himbau hati-hati apalagi jika malam hari.

Menurut warga sekitar yang berjualan di samping jalan terusan Dieng ke pada tim lusukan menjelaskan “Di daerah sini jika ada aspal yang berluang iasanya cukup di tambal saja mas. Lha, ini kok lama juga belum di kerjakan mas  saya pribadi juga ngak tahu …?”  jelas pak Soli (51 tahun) kepada tim Blusukan

Pada saat malam hari memang sangatlah rawan di karenakan para penggendara lebih menghindari lubang dan memilih menggunakan jalur sebelahnya padahal jalur sebelah adalah untuk para penggendara yang dari arah Dieng mau menuju pusat kota.Jalan terusan Dieng ini memang teragi dua jalur dan hanya di bagian kiri saja yang aspalnya berlubang.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *