ARUS MUDIK TERLIHAT MACET DI WILAYAH SINGOSARI MENUJU MALANG

Jpeg
Arah menuju Kota Malang macet (02/07)

Arah menuju Kota Malang macet (02/07)

SINGOSARI (02/07) Menjelang hari Raya Idul Fitri tahun ini Kepadatan lalulintas di wilayah Malang H-4 sangat terasa ini terpantau oleh tim Blusukan  di wilayah sigosari Randuangung kabupaten Malang. Lalulintas kendaraan yang akan memasuki kota Malang terlihat Macet panjang siang hari ini.

Beberapa pemudik juga terlihat di daerah pasar singosari tepatnya di sebelah utaranya kantor BCA cabang singosari menunggu angkutan bus umum. Arah yang terlihat ramai ini bertolak belakang dari arah Malang menuju ke Surabaya tampak agak sepi lancar.

Beberapa titik rawan daerah ini yakni pasar singosari dan Pertigan pasar terlihat beberapa pihak kepolisian ikut mengatur arus lalulintas  disana.Untuk kondisi macet siang hari ini terpantau dari pertigaan karang lo hingga randu agung singosari . Kejadian ini bisa saja meningkat di Malam hari nanti dikarenakan juga masuk Week end Sabtu Minggu .

Untuk wilayah pasar Singosari sendiri para pembeli dan penjual masih aktif dan menunjukan peingkatan jumlah masyarakat yang berbelanja guna menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini.

 

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *