AREMANIA TIDAK DAPAT JATAH TIKET SAAT AREMA BERLAGA DI BANDUNG

are

Suporter Persib Bandung, Bobotoh menghimbau agar AREMANIA tidak berangkat untuk mengawal tim kebanggaannya, ‪#‎AREMA_INDONESIA‬ saat bertandang ke Bandung.

Pasalnya, dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (13/4) nanti, Aremania tidak mendapat kuota tiket dari panpel Persib.

Himbauan itu muncul dari mulut Dirijen Viking (salah satu kelompok Bobotoh) Yana Mulyana Wirajaya Kesuma. Pria yang lebih familiar disapa Yana Bool ini menegaskan Aremania seharusnya tidak perlu berangkat ke Bandung agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

“Seharusnya jangan memaksakan diri untuk datang ke Bandung. Karena Aremania kan tidak dapat jatah tiket. Jangankan buat AREMANIA, untuk Bobotoh sendiri tiket juga susah sekali,” kata Yana Bool kepada Malang Post.

Sementara itu, terkait keamanan pemain AREMA, ia menyatakan tidak akan ada gerakan terkoordinir untuk menyerang bus pemain. Meski begitu, Yana Bool juga merasa tidak perlu ada pengamanan dari Viking terhadap para pemain AREMA.

“Mengenai keamanan, kami tidak ada intruksi untuk pelemparan atau pengamanan tim AREMA.
“Tidak ada yang spesial dari tim AREMA,” terang pasangan duet dari Ayi Beutik ketika memimpin Viking di stadion itu.

Yana Bool menganggap, tekanan yang diberikan terhadap Singo Edan adalah hal yang wajar dalam dunia sepakbola. “Itu hal yang wajar. Tekanan untuk tim lawan sangat diperlukan,” ucapnya.

Hubungan kurang harmonis antara Bobotoh dan Aremania merambat ke tim yang didukungnya. Terakhir, oknum Bobotoh juga sempat melakukan penyerangan pada AREMA kala Ahmad Bustomi dkk bertandang ke Karawang saat dijamu Persita Tangerang.

Kata Kunci :

  • ayi beutik dan yana bool
  • kata kata aremania untuk arema
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *