AREMANIA SIAP TOUR KE MALAYSIA GUNA MENDUKUNG SINGO EDAN DI AJANG AFC CUP

yoiki

Aremania Malaysia Siap Sambut Tur AFC
Thursday, 20 February 2014 12:55
MALANG–Aremania Malaysia rupanya sudah mempersiapkan diri untuk menyambut nawak-nawak Aremania dari Malang Raya yang berangkat ke Selangor demi tur AFC Cup. Demi menonton pertandingan Selangor FA lawan Arema Cronus, 25 Februari 2014 mendatang, Aremania Malaysia telah berkoordinasi dengan Duta Besar Aremania, Harie Pandiono Paimin.
Harie mengaku telah menghubungi Aremania Malaysia untuk menjemput tim Arema di Bandara Kuala Lumpur tanggal 22 Februari 2014 nanti.
“Dulur Tommy dan Erick yang akan jemput tim Arema pada tanggal 22 sejak sore hari,” terang Harie kepada Malang Post kemarin.
Aremania bakal mengawal tim pujaannya ke Selangor yang berjarak sekitar dua jam perjalanan. Selain itu, Harie juga sudah menghubungi Ultras Selangor, suporter Selangor FA. Harie meminta izin dan kulonuwun kepada tuan rumah agar Aremania bisa datang ke Stadion Malaysia Selayang.
Ia siap berkoordinasi dengan dulur-dulur Aremania dari Malang Raya yang ladub ke Malaysia. “Aremania Malaysia sudah menyiapkan penginapan untuk sekitar 150 orang untuk Aremania yang ladub ke Selangor. Sampai sekarang, sudah sekitar 130 Aremania yang mengkonfirmasi bakal ladub ke Malaysia,” tutur pria asli Kelayatan itu.
Usut punya usut, ternyata bukan hanya Aremania Indonesia saja yang berangkat ke Malaysia. Harie menegaskan, sudah ada konfirmasi bahwa ada Aremania dari Brunei Darussalam, Aremania Spanyol, Aremania Jepang dan Aremania Korea yang mendatangi laga Arema di AFC Cup grup F.
“Dari Indonesia sudah konfirmasi Kalimantan, Sumatera dan Jawa. Lalu, dari luar negeri ada Spanyol, Brunei, Jepang dan Korea. Kami harap Aremania Singapura dan Hongkong bisa merapat juga ke Malaysia untuk satu suara dukung Arema,” tandas pria yang bekerja di perusahaan emas Kanada itu.
Khusus untuk Aremania Malang Raya, Harie berharap dulur di Malang bisa membawa bendera raksasa Aremania dari Curva Sud untuk diboyong ke Malaysia. Tujuannya, agar bendera bisa dikibarkan di Selangor.(fin/jon)

Kata Kunci :

  • Aremania tour malaysia
  • AREMANIA
  • arema tour malaysia
  • Aremania tour Singapura
  • aremania tour luar negeri
  • kata kata iki malang
  • kisah aremania tour malaysia
  • persik kediri
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *