AREMANIA SAMBUT KEDATANGAN TIM SINGO EDAN DI ABDUL RACHMAN SALEH DENGAN KONVOI

Jpeg
PIALA BHAYANGKARA 2016

PIALA BHAYANGKARA 2016

MALANG  (06/04) Konvoi Aremania saat menyambut kedatangan tim kebanggan warga Malang raya yakni Arema Singo Edan  kemaren,(05/04) di bandara Abdulrachman Saleh Malang sangatlah ramai oleh para Aremania.

Merekapun berkonvoi menggelilinggi kota Malang, bahkan ada yang sampai sore hari Maghrib. Menurut pantauan dari tim Blusukan  beberapa Aremania saat konvoi banyak yag terpecah-pecah menjadi kelompok-kelompok kecil menjelang siang hari, dan di dominasi oleh anak-anak ABG. Mereka inilah yang justru kurang tertib di jalan raya  menurut pantauan tim Blusukan banyak dari mereka  yang merasa sok Aremania.

Mereka dengan gampangnya menghalau para pengguna jalan lain untuk menggusir ketepian dengan memukul-mukulkan tiang bambu berbendera Arema  ke para pengguna jalan lainnya. Aksi seperti ini sangatlah tidak terpuji dan orang lain menggangap hal ini adalah hal yang sangat kampungan.

Kejadian menggerikan dan tidak terpuji justru terjadi saat senin malam (04/04) hari di mana beberapa Oknum Aremania menghancurkan kaca Mobil belakang yang melintas di wilayah Mbetek yang kebetulan berplat mobil L yakni dari Surabaya.

Hal inilah yang membuat Presiden Kehormatan sekaligus Bupati Malang bapak Rendra Krisna mengutuk keras aksi itu dan secepatnya dilakukan penangkapan kepada Oknum Aremania tersebut yang di sinyalir berjumlah belasaan orang karena aksi mereka sangatlah mencoreng nama Aremania sendiri dan umumnya warga Malang raya. Hal inilah yang di sampaikan kemaren saat menyambut kedatangan tim Singo Edan di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

 

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *