AREMANIA DIPASTIKAN PADATI STADION MONGKOK INTERNASIONAL DI HONGKONG

Hongkonh

Dipastikan Lebih Banyak dari Suporter Tuan Rumah
HONGKONG–Aremania siap memberikan dukungan penuh kepada tim Arema Cronus Indonesia saat dijamu Kitchee Sports Club di Mongkok Internasional Stadion, Rabu (14/5) besok malam. Bahkan untuk sementara, mereka sudah memesan sebanyak 300 tiket kepada Panpel Kitchee Sports Club.
Selain itu, supporter fanatic Arema ini juga mendatangkan 150 kaos dari Malang, yang notabene asli produk tim Media Officer Arema Cronus Indonesia.

Salah satu koordinator Aremania Hongkong, Indri yakin rekan-rekan Aremania yang tinggal di Hongkong sebagian besar akan memberikan dukungan penuh kepada Ahmad Bustomi dkk. Mereka sudah menunggu kedatangan tim kesayangannya sejak mendengar hasil pertandingan di babak penyisihan yang menyatakan Singo Edan akan dijamu Kitchee di Hongkong. Mereka pun langsung berkoordinasi untuk memesan space khusus tiket ekonomi seharga 25 dolar Hongkong per lembar. Mongkok Stadium sendiri berkapasitas 10 ribu penonton. Mereka yakin jumlah Aremania akan lebih banyak dibanding keberadaan supporter Kitchee. Pasalnya, mereka juga kerap menyaksikan pertandingan Kitchee dan sejumlah klub yang ada di Hongkong. Minat penonton dan tingkat fanatisme masyarakat Hongkong dalam mendukung klub sepakbola Hongkong tidak seluar biasa di Malang. Jika Arema main di Stadion Kanjuruhan, penonton selalu memenuhi tribun stadion.
‘’Mungkin jumlah fans Kitchee hanya dibawah 200 orang. Jumlah itu biasa terjadi ketika Kitchee memainkan kompetisi lokal Hongkong,” terang Indri.
Terpisah,  koodinator Aremania lainnya, Mila Asri menyatakan jika Aremania Hongkong siap datang ke Stadion Mongkok secara seragam dengan mengenakan kaos baru. Kaos warna biru bertuliskan ‘In HK We Trust’ tersebut produk dari tim media officer Arema Cronus Indonesia yang sengaja didatangkan dari Malang, berbarengan dengan keberangkatan tim Arema saat terbang ke Hongkong pada hari Minggu, kemarin.
Kemarin, kaos itu dikirim oleh utusan Media Officer Arema ke tempat tinggal Mila di kawasan Nelson Street, yang ditempuh 20 menit dari Regal Riverside Hotel, tempat tim Arema menginap. Kaos berbandrol resmi Rp 100 ribu per pc tersebut dipesan dan dibeli secara kolektif oleh Aremania Hongkong.

‘’Saat pertandingan nanti, kami akan menggunakan kaos ini. Kami sengaja memesannya sebagai bentuk dukungan kepada tim Arema. Jika ada lebihnya (harga, Red) bisa untuk Arema,“ terang Mila yang ditemani Anes yang bertempat tinggal Kuntong Street.

 

 

Kata Kunci :

  • stadion mongkok
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *