AREMA TUR JAWA TENGAH

are

 MALANG  Tim pelatih akan memboyong seluruh pemain AREMA dalam rangkain tur tandang ke Jawa Tengah Minum lima pemain yang di pangil Timnas ,selain itu ada duo Akademi arema U-18. Rombongan Singo Edan akan berangkat dari Mess Pagi hari ini menuju Bandara Junda Surabaya. rencananya Mereka akan menggunakan penerbangan dengan jadwal Pukul 10.00WIB .”Kita ke jawa tengah bawa total 22 Pemain, 20pemain AREMA di tambah 2 pemain dari Akademi AREMA Ujar Asisten Pelatih AREMA Joko Susilo”.

“Kita berangkat dari Surabaya dengan Menggunakan penerbangan pukul 10.00 WIB Imbuh Pelatih yang akrab di sapa Gethuk ini”.Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan di jadwalkan melawan Persip Pekalongan di stadion kota Batik. Rabu 25/3 pukul 15.30 WIB ,setelah itu giliran PSIS Semarang di Stadion Jatidiri sabtu 28/3 pukul 19.00 WIB .
Berikut ini daftar 22 pemain Arema yang yang di boyong tim Pelatih dalam Tur Jawa Tengah 
Kiper: Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Achmad  Kuriawan,Utam Rusdiana.
Belakang : Fabio Beltrame, Purwaka Yudi, Suroso, Gilang Ginarsa,Benny Wahyudi, Ahmad Syaifudin, Wahyu Pambudi,                                  Tengah : Sengbah Kennedy, Ahmad Bustomi,Hendro Siwanto, Juan Revi, Dendi Santoso, Arif Suyono, Ferry Aman Saragih, Oky Derry    Depan : Abblode Yao Rudy, Samsul Arif, Sunarto.

Sementara itu ,Tim dari Kabupaten Malang, Banteng Muda  Indonesia berhasil menjadi juara Aqua Danone National Competition [DNC] 2015 yang diselenggarakan di Kota Batu. Dalam final  melawan Akademi LSA Lamongan, anak buah Anang Suwandi ini menang dengan skor 3-0 Sebelumnya, laga yang digelar pada pukul 15:00  sempat tertunda lama. Hal ini terkait dengan kondisi hujan deras yang mengguyur wilayah Batu dan sekitarnya. Tidak heran, meski dimulai satu jam berikutnya, kedua tim harus berjibaku  dengan lapangan yang sangat becek dengan genangan air di berbagai sisi. Meskipun demikian, baik Banteng Muda ataupun LSA tetap tampil dengan antusias.

Dalam format pertandingan 2×10 menit itu  Banteng Muda seperti punya semangat untuk menjadi juara, mereka menggempur habis pertahanan LSA. Tidak heran baru beberapa menit dimulai pertandingan, Banteng Muda sudah membuat dua gol melalui Marcel Andre  dan M Alvin. Sementara LSA terlihat kesulitan mengembangkan permainan karena ketika mendapatkan bola selalu ada pemain Banteng  Muda yang melakukan pressing.

Di babak kedua, lapangan yang sudah semakin  becek membuat aliran bola semakin tidak terlalu lancar, tidak heran bola seringkali berhenti di  lapangan. Namun, kondisi ini tidak mengurangi kekuatan Banteng Muda, karena mereka bisa  menciptakan gol pamungkas melalui Dendy.  Usai pertandingan, Haris Tofly yang merupakan  pembina dari Banteng Muda menyatakan jika dirinya senang akhirnya Banteng Muda bisa kembali mengharumkan nama Malang Raya, meskipun menjadi Juara di Regional Jatim pihaknya tidak akan cepat puas karena tujuan Banteng Muda selanjunya menjadi  Juara di Even Nasional yang akan di helat pada bulan Oktober di Maroko. 

“Setelah ini mungkin anak-anak akan kembali ke  sekolah. Kemudian kita akan melakukan  persiapan lagi menjelang ajang tingkat Nasional, semoga kami akan tetap bisa mengharumkan Malang dan Jawa Timur dengan menjadi juara di kompetesi DNC NASIONAL.” jelas Haris 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *