AREMA TAK SEKEDAR IKON KOTA MALANG KATA GODBLESS

GOD BLESS

Ahmad Albar mengaku sangat bangga ketika ditawari manggung di acara launching tim Arema untuk kedua kalinya. Vokalis band rock legendaris Indonesia bernama Godbless itu menyebut Arema bukan sekedar ikon kota Malang.

“Arema itu tak sekedar ikon kota Malang, tapi juga ikon persepakbolaan nasional,” ujar sang gitaris Ian Antono dalam sesi jumpa pers di kantor Arema, Selasa (28/01).

Bagi Aremania yang menghadiri launching tim musim lalu tentu sempat menyaksikan betapa dahsyatnya penampilan Godbless di atas panggung. Demi launching tim, Rabu (29/01) Godbless menyempatkan waktu datang kembali ke bhumi Arema.

“Kita tentunya bangga bisa hadir di kota ini untuk kedua kalinya, tentunya kita akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari penampilan tahun lalu,” imbuh Ahmad Albar sang vokalis gaek.

Bagi band cadas yang digawangi oleh Ian Antono dkk ini, bermain di Malang sangatlah spesial. Tak tanggung-tanggung, total sembilan lagu akan mereka suguhkan dalam launching yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 12.00 WIB ini

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *