AREMA SIAP MEREBUT JUARA ISL 2014 KATA EKS PEMAIN AREMA INI

putu

Arema ternyata diam-diam tak lepas dari pengamatan mantan kapten Arema era juara Divvisi I Liga Pertamina dan Copa Indonesia, I Putu Gede. Eks gelandang jangkar Arema itu yakin kans Arema menjuarai Indonesia Super League 2014 lebih besar.

Menurut pengamatannya selama laga pra-musim, permainan Arema tampak lebih menjanjikan dari musim lalu. Dia memuji kinerja manajemen dalam mendatangkan pemain baru yang menurut Putu Gede bisa jadi kunci Arema memenuhi target juara.

“Kehadiran Bustomi dan Gustavo Lopez di lini tengah menghadirkan warna baru bagi permainan Arema yang lebih enak ditonton ketimbang musim lalu,” ujar pemain yang sekarang menjadi pelatih PSAU ini dilansir dari koran Malang Post.

Persiapan yang matang dengan membentuk tim sejak jauh-jauh hari sebelum kompetisi semakin meyakinkan Putu Gede. Baginya, siapa pun pemain yang diturunkan tak akan mempengaruhi soliditas permainan Singo Edan karena semua pemain sudah padu.

“Lihat saja persiapan Arema, di saat semua tim masih vakum, Arema sudah bergerilya pemain baru. Ketika klub lain baru berburu punggawa, skuat Arema sudah solid. Dengan persiapan yang matang, saya yakin Arema bisa juara ISL 2014,” pungkasnya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *