AREMA SIAP DALAM UJICOBA MELAWAN PERSIB DI KANJURUHAN

arema

MALANG Menjamu Persib Bandung dalam laga ujicoba spesial HUT ke-28 klub, Selasa (11/8) malam, Arema dipastikan tanpa sejumlah pilar andalannya. Namun, bermain di Stadion Kanjuruhan Malang tim pelatih Arema tetap percaya diri.
Seperti diketahui, duo Liberia, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy sudah terdepak dari tim. Sosok Victor Igbonefo juga hijrah ke Liga Thailand dengan status pinjaman enam bulan di Osotspa FC.


Belum lagi problem cedera yang menimpa Ahmad Nufiandani dan Dendi Santoso sepulang mengikuti Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Kondisi ini memaksa tim pelatih Arema memutar otak dalam menentukan strategi lawan Persib.
“Melawan Persib, seharusnya kita menggelar persiapan khusus, namun apa daya, kondisi tim masih belum 100 persen, apalagi ada pemain yang cedera,” ujar pelatih Arema, Suharno.
“Tapi kami pastikan tetap akan berjuang maksimal, dan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Persib, meski mereka diperkuat pemain senior dan kualitasnya merata,” pungkas pria yang akrab disapa Once itu.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *